SELEBRITI

Rizky Febian dan Putri Delina Ingin Asuh Bintang, Sule Izinkan Asal Ada Perjanjian Tertulis

Rabu, 23 Desember 2020 15:27

Sule ©instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (19/12/2020) Rizky Febian dan Putri Delina menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi pernyataan Teddy Pardiana. Salah satunya perihal kakak beradik ini yang disebut tidak mau mengurus Bintang.

Kepada awak media, Iky mengatakan bila pernyataan Teddy tidaklah benar. Karena selama ini mereka tetap memberi perhatian pada Bintang walau memang tidak diumbar-umbar. Bahkan, keduanya berniat mengasuh sang adik bila diizinkan oleh Teddy selaku pemegang hak asuh.

"Iky sudah ada kesepakatan sama Putri buat urus Dedek Bintang. Cuma harus ada persetujuan dari Pak Teddy," kata Iky ditemui di kawasan Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat.

1. Ada Perjanjian Tertulis

Saat niat tulus Rizky Febian dan Putri Delina ditanyakan kepada Sule, ia menyerahkan semua keputusan pada anak-anaknya. Asalkan sudah ada pernjanjian hitam di atas putih. Karena jika tidak, nanti bisa disebut sebagai penculikan anak.

"Kalau menurut saya, kalau tidak ada secara tertulis dan notaris, saya tidak mengizinkan. Supaya nantinya nggak ribet. Nanti ketika dibawa anaknya, disalahkan lagi, nanti dianggapnya penculikan anak. Kan jadi serba salah," tegas Sule dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

2. Biarkan Diasuh Teddy

Lebih lanjut, Sule mengusulkan supaya Rizky Febian dan Putri Delina membiarkan semua berjalan pada tempatnya terlebih dahulu. Karena Bintang sendiri saat ini ada di tangan Teddy selaku orangtua kandungnya.

"Jadi biarkan saja dulu. Kan dia (Bintang) ada yang bertanggung jawab itu ayahnya. Saya santai-santai saja, kalau mau dibawa sama Putri nggak masalah," tutup suami Nathalie Holscher ini.


REKOMENDASI
TRENDING