SELEBRITI

Teddy Terus Ungkit Soal Harta, Sule Jamin Bakal Beri Harta Pribadinya Jika Bintang Tak Kebagian Warisan Lina

Rabu, 23 Desember 2020 12:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sule © instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Hari-hari setelah Lina Zubaedah pergi, hari-hari diwarnai oleh kemelut soal harta. Teddy, sang suami, terus mengungkit soal harta warisan Lina yang diamankan Putri Delina. Sempat beredar juga betapa Putri disebut nyolong harta itu.

Gerah dengan itu semua, Sule akhirnya angkat bicara. Ia meminta Teddy sabar dan tegaskan Bintang bakal dapat warisan juga. Hal itu diungkapnya dalam kanal Youtube Insert Live pada Sabtu (19/12) lalu.

1. Pasti Kebagian

Komedian sekaligus host kondang ini sampai berani menjamin, kalau Bintang tak dapat jatah warisan, ia akan berikan harta pribadinya.

"Sabar aja, tenang. Apa yang mau diambil? Itu hak anak-anak semua. Anaknya dia juga pasti kebagian lah. Nanti kalau misalkan dari Pengadilan nggak kebagian, ntar saya kasih," terang Sule.

2. Banyak Yang Diurus

Sule tegaskan lagi soal itu. Kendati begitu, ia mengingatkan Teddy untuk mengurus anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya.

"Saya bilang sama anak-anak saya, saya kasih. Tapi harus ingat, banyak yang harus dia urus. Tidak hanya si Bintang, ada anak satunya lagi dari orang Solo, urus itu kasihan," imbuh Sule.

3. Nggak Habis Pikir

Sule juga nggak habis pikir melihat Teddy terus mengungkit soal harta. Ia sampai penasaran dengan angka yang diinginkan Teddy.

"Yang saya nggak habis pikir, kenapa sih ngurusi harta? Kalau memang mau harta, yuk datang ke saya aja, minta mau berapa," ujar suami Nathalie Holscher ini.

4. Masih Bijaksana

Ia juga menyayangkan sikap Teddy yang terus beri pernyataan yang menyerang Putri Delina. Sule juga menepis tudingan dirinya tak mengizinkan Putri bertemu Teddy.

"Terus nggak usah bilang Putri nggak punya perhatian, dan lain-lain. Dilihat lah Putri, kalau memang saya tidak mengizinkan, ada kok dia (Putri) sama adik-adiknya. Saya masih bijaksana dalam hal itu," tutup Sule.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING