SELEBRITI

Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil, Begini Tanggapan Anak-Anak Sule

Jum'at, 25 Desember 2020 19:06

Nathalie Holshcer - Sule ©instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Nathalie Holscher dikabarkan sudah berbadan dua. Ketika dimintai keterangan soal kabar tersebut, Sule masih belum bisa memastikan. Pasalnya, ia harus menunggu hasil pemeriksaan dari dokter. 

"Ya, tetap dijaga kesehatan lah, maksudnya ya kan ini baru ngecek doang lah. Artinya kalo dilihat dia bilang positif, ya alhamdulillah lah gitu. Intinya gitu aja. Nanti kalo misalkan kita udah periksa ke dokter baru," kata Sule saat ditemui belum lama ini. 

 

1. Soal Anak-Anak

Bakal segera mendapatkan adik baru, Sule mengatakan bahwa anak-anaknya sangat bahagia dan senang. Terutama anak ketiganya, Rizwan bahkan sering menelepon Nathalie Holscher dan bertanya mengenai kehamilan bundanya itu. 

"Anak-anak bahagia, seneng, seneng banget. Terus malahan si Rizwan tuh yang terus telponin bundanya, 'bener nggak sih, jangan prank, jangan prank' karena kan suka ngeprank-ngeprank gitu," ujar komedian 44 tahun ini.

2. Bersyukur

Baru satu bulan menikah dan sang istri dikabarkan sudah positif hamil, Sule pun sangat bersyukur. Bahkan, bukan hanya kebahagiaan, menurutnya, semua hal harus disyukuri. 

"Ya, alhamdulillah kita harus selalu bersyukur. Karena bersyukur itu tidak hanya kita mendapatkan kebahagiaan, mendapatkan musibah, mendapatkan cobaan juga kita harus mensyukuri apa pun itu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING