SELEBRITI

Sultan, Raffi Ahmad Nggak Pernah Tahu Uangnya Berapa - Kalau Beli Barang Langsung Tunjuk

Kamis, 26 Maret 2020 16:30

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama sultan sudah melekat di Raffi Ahmad, ia kini seorang yang sukses terbukti bahwa beberapa barang yang ia inginkan pun tercapai untuk membelinya, seperti dengan membeli mobil antik milik Andre Taulany membeli rumah sebagai kantornya dan masih banyak lagi.

Disisi lain, melalui kanal Youtube Ari Lasso, pada video tersebut Ari menanyakan kepada Raffi tentang hobinya. Raffi pun menjawab bahwa dirinya hingga sekarang ini tak mengetahui uangnya berapa.

"Hobi gua, gua nggak tahu, karena gua tuh sampai detik ini gua orang yang nggak pernah tahu uang gua berapa sama sekali nggak tahu, kata Raffi pada akun Youtube Ari Lasso TV (25/3/2020).

1. Beli Barang Tinggal Tunjuk

Selain tak mengetahui uangnya berapa hingga kini, Raffi juga seorang yang membeli barang yang diinginkan dengan langsung menunjuk barang tersebut.

"Gua nggak tahu uang gua berapa, setiap kali mau beli ini bagus, bisa beli atau nggak, urus, selalu begitu gua, bisa beli ini nggak? urus," ucap Raffi.

2. Bayaran Per Segmen

Lebih lanjut, menjadi artis yang kini semakin sukses Ari mengungkapkan bahwa Raffi pernah mendapat gaji per segmen, hal tersebut juga dijawab sama oleh Raffi.

"Gue bahkan sempat denger, lo bayarannya bukan per show ya, per segmen," ungkap Ari.

"Nggak, ada pernah gue dibayar per segmen, pernah gue per segmen pernah, pernah-pernah, gue sampai pernah per segmen," jawab Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING