SELEBRITI

'Sumber Rezeki' Episode 7: Saatnya Kembali Rujuk Demi Wujudkan Impian!

Jum'at, 30 April 2021 20:08

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sebagi original series pertama di Asia Tenggara yang mengangkat genre e-Sports, Sumber Rezeki rupanya sukses menarik perhatian para pemirsa. Tayang di Vision+ sejak Bulan Maret lalu, saat ini tayangan yang dibintangi oleh Bang Pen dan Sky itu sudah memasuki episode ke-7.

Pada episode sebelumnya, terjadi sebuah konflik di mana Udin mengacau dengan masalah pribadi yang ia bawa ke dalam tim Sumber Rezeki. Nah pada episode 7 yang berjudul 'Rujuk' ini, Udin sangat menyesali perbuatannya. Ia mulai meminta maaf kepada teman-temannya dan mulai mencoba memperbaiki hubungan lagi.

Setelah kejadian tersebut, Udin baru sadar bahwa ia dikelilingi oleh teman-teman yang hebat dan ia tetap ingin tinggal di kostan selamanya. Selain itu, Udin juga berhasil untuk kembali berbaikan dengan Melati (Ghea Indrawari).

1. Optimisme Ghea Indrawari

Terkait alur cerita film Sumber Rezeki sendiri, Ghea optimistis jika series ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia. Meski genrenya dibalut dengan komedi-komedi ringan dan super kocak, Ghea mengatakan Sumber Rezeki sarat akan nilai-nilai kehidupan.

"Aku rasa untuk orang-orang yang lagi memperjuangkan mimpinya, series ini sangat relate-able. Orang-orang akan bisa merasakan oh iya perjuangan tidak mudah, ini sangat inspiring magnet. Karena kita tau akan ada jalan selama kita mau berusaha," jelas Ghea.

Dengan rujuknya tim 'Sumber Rezeki', mampukah Udin membuat teman-temannya kembali bersemangat untuk menjuarai turnamen PUBGM se-Jakarta? Jangan sampai ketinggalan nonton series 'Sumber Rezeki' eksklusif hanya di Vision+.

2. Sinopsis 'Sumber Rezeki'

Sumber Rezeki menceritakan tentang Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky), dua anak kampung yang memutuskan merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya sebagai pro-player PUBGM. Selain berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpinya sebagai pro-player, Udin dan Ujang juga harus bisa survive dengan kehidupan di Ibukota.

Sebagai salah satu langkah awal mereka untuk menjadi pro-player PUBGM, Udin dan Ujang harus mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta dan membentuk tim e-sport. Udin dan Ujang pun memutuskan untuk membentuk tim e-sport dengan nama 'Sumber Rezeki'.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING