SELEBRITI

Syahrini dan Reino Barack Menikah 27 Februari, Keluarga Bertolak ke Jepang

Jum'at, 22 Februari 2019 10:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini dan Reino Barack (© Bintang.com/Bambang E Ros; © KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pemberitaan mengenai pernikahan penyanyi Syahrini dengan Reino Barack ternyata bukan hanya gosip belaka. Memang benar adanya, keduanya miliki hubungan. Bahkan hubungan tersebut menuju jenjang pelaminan.

Keduanya pun masih bungkam mengenai hubungan yang ada, terlebih lagi kabar pernikahan. Namun terdengar kabar mengatakan jika keduanya akan melangsungkan pernikahan Februari ini.

Ya, tepatnya tanggal 27 Februari 2019 mendatang. Bahkan isu rencana pernikahan mereka akan dilangsungkan di Tokyo, Jepang. Terlihat keluarga Syahrini tengah berada di bandara.

 

 

 

1. Berangkat

Seperti yang terlihat dari liputan ekslusif Silet. Yang mana memperlihatkan beberapa anggota Syahrini sedang berada di bandara, seperti ibunya dan juga sang adik, Aisyahrani. Apakah mereka akan bertolak ke Jepang?

Saat ditanya akan pergi ke mana, Aisyahrani malah meminta doa yang terbaik. "Kita mau, doain ya. Doain pemirsa semoga semuanya yang terbaik," ucap Aisyahrani.

3. Awal Kedekatan

Hubungan antara Syahrini dan Reino memang cukup menyita perhatian mengingat Reino baru saja putus dari Luna Maya. Terlebih lagi, pelantun Sesuatu ini dikenal sebagai sahabat baik dari Luna Maya.

Dan benar saja, awal perkenalan Syahrini dan Reino pun tak lain berkat campur tangan Luna. Fakta itu diakui sendiri oleh sang bintang film SABRINA.

"Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka (Syahrini dan Reino)," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

4. Mulai Go Public?

Syahrini bisa dianggap sebagai social media darling, dulu ia amat aktif di instagram. Namun sejak rumor kedekatan dengan Reino berhembus ia membatasi unggahannya. Syahrini tak lagi mengunggah rentetan instastory yang berisi kesehariannya.

Namun sosial media mendadak geger setelah Reino memberi dua emoji hati ungu ke unggahan Syahrini. Seolah mulai go public, Syahrini pun sering menyisipkan emoji hati ungu ini di setiap unggahannya.

5. Ziarah

Dengan kabar pernikahan yang berhembus tersebut. Semua kegiatan Syahrini pun mulai dikaitkan dengan jelang pernikahan. Seperti yang baru-baru ini ia lakukan, berziarah ke makam ayahnya. 

Selain mengenakan kacamata hitam, wanita berusia 36 tahun itu juga menutup kepalanya dengan hijab panjang berwarna hitam. Rona kesedihan masih terpancar begitu jelas di wajah Syahrini meski hampir delapan tahun sang ayah pergi meninggalkannya.

Selain menaburkan bunga, Syahrini juga memanjatkan doa untuk sang ayah. Ia pun mengungkapkan kerinduannya yang begitu besar.

"Aku rindu, Pa... Alfatihah. Bismillahirrahmannirrahim!" tulis Syahrini, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Rabu (20/02/2019).

6. Ucapkan Terima Kasih Pada Ibunda

Syahrini juga tampak mengungkapkan persaan cinta dan terima kasih pada ibu tercinta. Bintang dengan sapaan princess tersebut mengunggah selfie dengan terlihat sang ibu duduk di sampingnya.

"Yang tercinta Mama. Tanpa doa mama, Aku bukan siapa-siapa. Ridhonya Allah SWT ridhonya mama. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain mama. Mama adalah segalanya untukku! Doa Incess dan ibu Cetar, semoga sehat selalu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia maupun mancanegara," tandas Syahrini.


REKOMENDASI
TRENDING