SELEBRITI

Syuting 'Love Story The Series' Diperketat, Seluruh Pemain dan Kru Produksi Wajib Swab Tiap 2 Minggu Sekali

Sabtu, 16 Januari 2021 09:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper © instagram.com/giorgino_abraham

Kapanlagi.com - Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat ini sedang terlibat dalam sinetron terbaru SCTV yakni Love Story The Series. Keduanya pun menjelaskan bahwa dalam situasi pandemi seperti ini protokol kesehatan yang diterapkan selama syuting sangat ketat.

“Jadi kita mulai Desember tanggal 22 dan protokol kita lumayan ketat kita setiap dua minggu semua kru di tes (swab) dan semua pemain juga,” ujar Yasmin Napper saat virtual media tour, Rabu (13/1).

1. Sangat Dibatasi

Giorgino juga menegaskan betapa bukan hanya para pemain yang lakukan test swab tapi juga seluruh tim produksi.

“Semua yang terlibat di produksi mau ada siapapun sangat dibatasi sih dan itu pun juga harus membawa surat hasil dari test Covid. Jujur agak-agak ngeri sebenarnya tapi ya tim produksi juga sangat menjaga sekali oke kita sure,” lanjut Giorgino Abraham.

2. Harus Menginap

Tak hanya itu saja, para pemain pun diharuskan untuk menginap di suatu tempat selama proses syuting berlangsung demi menghindari kontak langsung dengan banyak orang.

“Kita stay di salah satu daerah dan di sini kita memang dianjurkan menginap di sini selama produksi Love Story mulai sampai nanti selesai. Paling sekali-sekali pulang itu pun kembali harus bawa (hasil) test lagi,” jelas Giorgino Abraham.

3. Ingin Menghibur Penonton di Rumah

Lewat sinetron ini, Giorgino Abraham pun berharap bisa menghibur penonton di rumah selama masa pandemi seperti ini.

“Aku ingin menghibur penonton yang berada di dalam masa pandemi seperti ini, sekecil apapun aku ingin memberikan support,” pungkasnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Covid-19 masih terus mengintai siapapun, KLovers. Tetap waspada ya, dan selalu #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan senantiasa jaga jarak. Stay safe everyone!

 


REKOMENDASI
TRENDING