SELEBRITI

Syuting 'SAMUDRA CINTA' di Hutan, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Rasakan Suasana Baru

Selasa, 10 November 2020 13:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Haico Van Der Veken dan Rangga Azof (Credit: instagram.com/haico.vdv)

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA makin hari makin dicintai pemirsa. Bukan hanya penuh drama kisah cinta pasangan muda, tapi juga karena Haico Van Der Veken dan Rangga Azof begitu menjiwai peran sebagai Bucin dan Kusut.

Kini, memasuki episode yang makin panjang, lokasi syuting pun berubah. Ya, dari yang biasanya di area perumahan dan perkantoran, kini pindah ke hutan. Hal itu rupanya membawa keseruan tersendiri bagi Haico.

1. Lumayan Seru

"Lumayan seru karena kita sekarang syutingnya lagi di hutan. Kan kita biasanya syuting di rumah, kantor, gitu aja, sekarang kita lagi ijo-ijo semua," ujarnya dilansir dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (8/11) lalu.

Tak hanya Haico yang tampak bersemangat, Azof juga merasa pergantian lokasi syuting ini bikin ia jadi nggak gampang bosan.

2. Suasana Baru

"Suasananya baru banyak dedaunan, becek-becekan, pokoknya suasana baru jadi nggak bosen," jelas pria yang kerap disebut dekat dengan Cut Syifa ini.

Kendati begitu, Haico tak memungkiri, bintangi sinetron sampai ratusan episode ini membuatnya lelah. Namun ia memilih untuk lebih menikmati.

"Capek sih pasti, tapi ya kita bawa enjoy aja. Plus, misal kita lagi capek ya saling menyemangati aja," ujar aktris tinggi semampai ini dalam kanal Youtube Rio Motret pada Jumat (30/10) silam.

3. Saling Semangati

Hal itu pun dibenarkan oleh Azof. Saling menyemangati jadi kunci utama keduanya terus kompak jalani syuting. "Iya, itu dong kuncinya karena nggak ada lagi yang semangatin kita," imbuhnya.

Haico dan Azof memang selalu kompak. Tak hanya di sinetron, saat membahas tentang kemungkinan mereka jadi pasangan beneran pun mereka kompak menjawab.

4. Nggak Pernah Tahu

Kita nggak pernah tahu, kita kan nggak pernah tahu," ungkap aktris kelahiran Bali, 18 Februari 2002 ini.

Azof yang tak banyak bicara pun setuju dengan Haico. "Ya, nggak ada yang tahu sih," ucapnya singkat.

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING