SELEBRITI

Tajir Melintir, Nia Ramadhani: Kalau Arisan Emas Aku Nggak Mau Ikutan

Jum'at, 24 Mei 2019 14:57 Penulis: Sora Soraya

Nia Ramadhani © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu artis hot mom yang paling populer di tanah air. Tidak hanya cantik dan seksi meski sudah memiliki 3 orang anak, Nia juga menjalani kehidupan mewah dan bergelimang harta berkat aset kekayaan yang dimiliki oleh suaminya, Ardie Bakrie.

Dengan begitu nggak heran mengapa Nia Ramadhani bisa menikmati kehidupan mewah yang diidam-idamkan banyak orang. Untuk selebriti sosialita sekelas Nia, tentu kamu nggak bisa membayangkan hal-hal yang biasa saja, apalagi saat membahas soal arisan.

Bersama geng kesayangannya, Girlsquad, Nia biasa menggelar arisan spesial secara rutin. Namun bukan sekedar uang, rupanya cincin berlian lah yang dipertaruhkan sebagai hadiah untuk anggota yang jadi pemenang.

1. Arisan Berlian

Hal ini terungkap dalam vlog terbaru Jessica Iskandar di YouTube. Lewat video bertajuk 'Girlsquad makin tajir melintir, arisan berlian', Nia Ramadhani membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan.

Baru saja tiba di venue arisan, Jedar menyapa Nia yang sudah datang terlebih dulu. Ia pun berkata, "Eh gimana nih? Kita sekarang peningkatan. Kita sekarang udah arisan emas."

Mendengar apa yang disampaikan Jedar, Nia pun langsung menambahkan, "Berlian, sorry sorry sorry. Kalau emas aku nggak mau ikutan."

2. Sampai Puasa 3 Hari 3 Malam!

Video pun berlanjut dengan acara makan-makan bersama anggota Girlsquad. Puas menikmati berbagai menu makanan Jepang, mereka pun melanjutkan acara ke momen puncaknya yakni saat kocok arisan. Nia yang memegang tugas untuk mengambil kocokan ternyata justru memilih namanya sendiri untuk menjadi pemenang arisan kali ini.

"Soalnya aku tuh udah puasa ya, 3 hari 3 malam kemarin ya. Udah gitu terus pokoknya nggak makan, aduh udah puasa tadi ya?," tuturnya sambil bercanda menanggapi reaksi teman-teman Girlsquad atas kemenangannya.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING