SELEBRITI

Cerita Nia Ramadhani yang Pernah Kesasar di Rumah Keluarga Bakrie Saat Awal Pacaran

Sabtu, 18 Mei 2019 07:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani awalnya juga tak menyangka akan menjadi istri dari Ardie Bakrie. Bahkan ia sempat tak terpikir untuk berpacaran dengannya. Perkenalan mereka dimulai karena Ardie merupakan teman dari kakak Nia.

Tetapi takdir pun berkata lain. Akhirnya mereka pun menjalin hubungan. Tepat pada 1 April 2010, pernikahan pun dilangsungkan.

Di awal pacaran, Nia pun punya cerita tersendiri. Ya, saat pertama kali dikenalkan dengan keluarga Ardie Bakrie. Seperti apa ceritanya itu?

 

 

1. Percaya Diri

Siapa yang tidak kenal dengan keluarga Bakrie. Salah satu keluarga tersohor di Indonesia. Awal-awal menjadi bagian dalam keluarga Bakrie, Nia Ramadhani pun tak merasa takut. Bahkan ia begitu percaya diri saat pertama dikenalkan oleh Ardie.

"Dulu aku masuk ke keluarga (Bakrie) sangatlah pede karena ngerasa meskipun orangtua gue cerai, tapi gue adalah orang yang sukses. Oke jangan bandingin harta kekayaan keluarga lo, tapi gue pede karena orangnya gak aneh-aneh," ungkap Nia saat ditanya Jessica Iskandar di Ngopi Dara.

2. Tidak Berpura-Pura

Bahkan Nia tampil ada adanya. Tak ada yang ia tutupi darinya. Penuh percaya diri, ia pun menunjukkan dirinya yang sebenarnya.

Bahkan saat pertama dikenalkan, ia pernah kesasar saat ingin keluar dari rumah yang begitu besar. Tak ada malu, ia pun bertanya pada ibu Ardie Bakrie.

"Dan saat dikenalin aku tidak berpura-pura menjadi orang lain. Jadi misalkan pertama kali kenal ke sini, aku kesasar, ada mama dulu manggilnya masih tante, 'Tan ini di mana ya jalan keluarnya', ya udah langsung dikasih tau di mana," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING