SELEBRITI

Nia Ramadhani Ucap Selamat dan Minta Jaga Jedar, Apa Jawaban Richard Kyle?

Sabtu, 11 Mei 2019 10:15 Penulis: Rahmi Safitri

Nia, Richard dan Jedar © Istimewa

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani tengah berbahagia. Anak ketiganya, Magika Zaladrie Bakrie, merayakan ulang tahun yang kedua pada hari Jumat (10/5/2019). Setelah memberikan ucapan selamat ultah super manis di Instagram, istri Adrie Bakrie ini pun berbagi keceriaan suasana perayaan ultah si bungsu via Insta Story-nya.

Bukan pesta mewah. Nia mengundang beberapa sahabat dekatnya yang punya anak untuk bermain bersama di rumahnya. Kolam renang dan taman di rumahnya pun disulap menjadi playground buat tamu kecil yang hadir untuk bersenang-senang bersama.

Di antara tamu yang hadir tampak ada sosok Jessica Iskandar dan tunangannya Richard Kyle. Tentu saja wanita yang biasa disapa Jedar itu membawa putra gantengnya, El Barack.

 

 

1. Jedar dan El Tampak Happy

Dari beberapa video yang diunggah oleh Nia di Insta Story, kelihatan kalau El Barack happy banget nih di perayaan ultah Magika. Begitu juga dengan Jedar yang tampak ceria ikut bermain sekaligus menjaga sang putra.

Richard juga sempat terlihat ikut bermain sebelum akhirnya duduk-duduk santai di tepi kolam nih. Nia pun iseng merekam bintang film JOMBLO ini dan mengajaknya berbincang-bincang sedikit. Apa yang mereka bicarakan?

2. Nia Soroti Richard Kyle

Lewat Instagram, Richard Kyle dan Jessica Iskandar, mengumumkan kalau mereka sekarang resmi bertunangan setelah menjalani proses lamaran di Amerika Serikat. Pasangan serasi ini pun mendapat ucapan selamat dari publik karena mereka memang terlihat bahagia bersama. Richard pun juga sudah akrab sekali dengan putra semata wayang Jedar.

Nia pun mengucapkan congratulation (selamat) sambil merekam Richard Kyle. Ia kemudian pindah ke samping Richard dan mengucapkan sebuah pesan.

3. Pesan Nia Buat Richard

"I'm so happy for you. Take care of my friend, okay? (Aku sangat bahagia untukmu. Jaga temanku, oke?)," kata Nia kepada Richard.

Richard lalu mendongak untuk melihat Nia sambil bilang, "Iya selalu."

Nia pun memberikan jempolnya kepada Richard. Keduanya lalu melakukan high five. Manis banget kan janji Richard untuk selalu menjaga Jedar!


REKOMENDASI
TRENDING