SELEBRITI

Tak Peduli Status Jessica Iskandar, Richard Kyle Sebut Kisah Cintanya Mirip Sang Ayah

Kamis, 09 Mei 2019 14:10 Penulis: Tyssa Madelina

Richard Kyle ungkap kisah cintanya dengan Jessica Iskandar mirip dengan orangtuanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah cinta yang dijalin Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sudah bukan rahasia lagi sekarang. Setelah resmi mengumumkan pertunangan mereka, Jedar dan Richard kini siap membina bahtera yang lebih serius ke depannya.

Berpacaran dengan Jedar yang notabene adalah janda satu anak dirasa tidak menjadi beban bagi Richard. Apalagi menurut pengakuannya, kisah cintanya kali ini mirip dengan yang dialami oleh kedua orangtuanya.

Hal itu diungkap sendiri oleh pria yang berprofesi sebagai model itu di channel Youtube Boy William. Dari pengakuannya, ayah kandung Richard menikahi ibunya yang sudah berstatus janda.

"Jadi yang menarik adalah mamaku pernah menikah di Bandung sebelum bertemu ayahku. Dulu mamaku dipaksa (menikah) sama keluarga. Lalu pernikahan itu menjadi kisah yang buruk dan mama bilang, dia (mantan suaminya) adalah lelaki yang buruk. Jadi, mamaku pergi meninggalkan dia," ujar Richard Kyle, seperti dilansir dari channel Youtube #NebengBoy S3 Eps. 05, Rabu (8/7/2019).

1. Kisah yang Mirip

Mendengar hal itu, Boy William pun terkejut dan menanyakan lagi maksud dari statement Richard Kyle. "Jadi mama lu itu menikah sama seseorang, lalu punya anak yang which is kakak lu? Jadi ibarat kata, ayahnmu itu menikahi mamamu dalam kondisi punya anak juga?" sahut Boy William.

"Ya, sama kan. Ayahku bertemu Patrick (kakakku) di tahun pertama mereka (ayah dan ibu) menjalin hubungan," kata Richard Kyle lagi.

2. Belajar Dari Ayah

Dari kisah hidup keluarganya lah akhirnya Richard belajar menyayangi El Barack seperti anaknya sendiri. Ia pun mengaku terinspirasi dari sang ayah dan melihat sendiri bagaimana pria yang membesarkannya itu juga mencintai Patrick, saudara tirinya.

"Dia mencintai Patrick seperti anaknya sendiri. Fair banget. Lucu ya, aku mengalami persis di posisi itu (ayahku). Seperti aku mengemban tanggung jawab yang dipunyai ayahku juga," kata Richard Kyle.


REKOMENDASI
TRENDING