SELEBRITI

Richard Kyle Berterima Kasih Atas Kehadiran Jessica Iskandar & El Barack

Jum'at, 10 Mei 2019 12:58 Penulis: Gogor Subyakto

Jessica Iskandar - Richard Kyle. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kemesraan antara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang tak ada habisnya untuk diperbincangkan. Setelah cukup lama menjalani masa pacaran, kini Richard baru saja melamar Jedar.

Momen manis tersebut terjadi saat keduanya tengah liburan di California. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Richard mengunggah foto tangan Jedar yang telah dihiasi dengan cincin berlian.

Bukan rahasia lagi kalau keduanya memang nampaknya serius dalam menjalin hubungan. Di sisi lain, pada postingan terbarunya, Richard menuliskan pesan manis untuk Jedar dan putranya El Barack Alexander. Penasaran seperti apa?

 

1. Postingan Richard

Pada hari Selasa (7/5) kemarin, Richard Kyle sempat mengunggah foto bersama dengan Jessica Iskandar dan El Barack. Kala itu, ketiganya sedang jalan-jalan di Palace of Fine Arts, San Francisco.

Potret calon keluarga kecil ini tampak begitu manis. Ketiganya kompak berpose di hadapan kamera sambil memandang langit. Uniknya lagi, El tampak duduk di pundak Richard.

2. Tulisan Manis

Seperti yang diketahui, Richard memang telah melamar Jedar untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bukan hanya sayang kepada pasangan, pria ini juga sudah begitu dekat dengan El Barack.

Lewat postingan itu, aktor tampan tersebut menuliskan rasa terima kasih atas kehadiran Jedar dan El dalam kehidupan-nya. "Terima kasih Tuhan kirimkan dua malaikat dari surga," tulisnya.

3. Pamer Cincin

Usai kabar lamaran keduanya menghebohkan dunia maya, kini giliran Richard yang mengeluarkan statement resmi terkait hal itu. Ia pun mengunggah foto Jessica yang tengah mengenakan cincin.

Cincin itu tersemat dengan sangat manis di jari Jedar. Batu berliannya yang mencolok terlihat begitu mewah dan elegan. Saat diabadikan oleh Richard, wajah Jedar terlihat bersemu bahagia.

Tak berhenti sampai di situ, Richard pun menuliskan sesuatu di tangannya. "She said YES," begitu lah tulisan Richard.


REKOMENDASI
TRENDING