SELEBRITI

Tak Dijenguk Papa Saat Puasa Pertama Ramadan, Vanessa Angel Menangis

Selasa, 07 Mei 2019 14:47 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Vanessa Angel © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Adalah suatu kebahagiaan jika bisa menjalani ibadah puasa dengan keluarga. Bisa menyantap makanan saat berbuka serta berbincang-bincang bersama keluarga adalah hal yang sangat didambakan.

Tapi, tak semua orang bisa mendapatkan 'kemewahan' tersebut. Salah satunya adalah artis Vanessa Angel yang tak bisa berbuka puasa bersama keluarga karena sedang terkena kasus dugaan prostitusi artis.

 

1. Menduga Sang Ayah Akan Datang

Untuk itulah, dirinya sangat menunggu kehadiran sang ayah di Pengadilan Negeri Surabaya. Vanessa menunggu sang ayah saat puasa hari pertama, Senin (6/5).

Sayangnya, sang ayah Doddy Sudrajat tak jua menampakkan diri di pengadilan. Hal tersebut sempat membuat Vanessa Angel menangis. Dirinya belum pernah sekalipun dijenguk oleh sang ayah pasca ditahan di Rutan Medaeng.

2. Tak Jua Datang

"Tadi ibu (Vanessa Angel) kasih tahu saya, kalau ayahnya mau jenguk. Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan," kata asisten Vanessa Angel, Ana, usai sidang, seperti dilansir Liputan 6.

Dalam sidang sebelumnya Vanessa Angel sempat mengungkap kata-kata pesimistis jika tak ada orang yang bisa menolongnya."Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku, enggak apa-apa," kata Vanessa kala itu.

(kpl/lip/frs)


REKOMENDASI
TRENDING