SELEBRITI

Tak Hanya Konser 30 Tahun Berkarya, Konser Dewa 19 di Jawa Timur Juga Dibatalkan

Kamis, 17 November 2022 07:48 Penulis: Gogor Subyakto

Konser Dewa 19 dibatalkan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani menyampaikan rasa kecewanya karena konser 30 Tahun Dewa 19 yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) harus diundur. Seharusnya konser akbar tersebut digelar pada 12 November 2022 berpindah ke 4 Februari 2023.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga menuturkan kekecewaannya lantaran konser Dewa 19 di Jawa Timur ternyata juga harus tertunda. Padahal konser Dewa 19 ini tak ada kaitannya dengan peristiwa Kanjuruhan yang geger beberapa waktu lalu.

"Iya Jawa Timur juga cancel. Kita kesal juga sebenarnya nggak ada hubungannya sama Kanjuruhan," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat beru-baru ini.

1. Diundur Kedua Kalinya

Ahmad Dhani pun mengatakan bahwa rencana konser di Jawa Timur sudah dua kali tertunda.

"Ya namanya diundur biarin aja. Jawa timur diundur kedua kali," ucapnya.

2. Alasan Tertunda

Selain itu, Ahmad Dhani menilai mungkin tertundanya konser akbar Dewa 19 ini adalah dampak dari membludaknya masyarakat yang ingin menikmati kemeriahan konser. Ia pun tak memungkiri bahwa penundaan ini menimbulkan kerugian yang tak sedikit.

"Sebenarnya seperti itu. Harusnya kan beda bola dan band. Bola a vs b, band cuma nonton satu arah harusnya nggak perlu dikhawatirkan," ujarnya.

"Penonton, kayak di JIS beberapa orang dari luar kota dan negeri udah beli tiket dan hotel kan. Ada yang dari Swis eh batal tanggal segitu," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING