Tak Harapkan Cinta, Morgan Oey Malah Kasmaran dengan Karina Salim

Kamis, 09 November 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Tak Harapkan Cinta, Morgan Oey Malah Kasmaran dengan Karina Salim (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Cinta terkadang datang tanpa diduga. Ketika nggak mengharapkannya, cinta justru datang dengan tiba-tiba. Hal inilah yang sedang dirasakan oleh aktor tampan Morgan Oey. Kesendiriannya yang selama ini baik-baik saja, mulai terganggu dengan pesona seorang wanita dengan karakter unik yang berhasil memikat hatinya, Karina Salim. Mereka bahkan sudah janjian untuk ngedate berdua lho sambil nonton film. Kira-kira gimana ya kelanjutan kisah asmara Morgan dan Karina Salim? 

Wah para fans Morgan udah pada panas nih? Tenang, story di atas ternyata hanya sebuah drama komedi romantis yang akan dimainkan olehnya. Berjudul SWITCH, web series ini diproduksi oleh Viu, penyedia layanan video on demand (vod) yang berbasis di Asia. 

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang perjalanan dua orang sahabat Emma (Karina Salim) dan Febby (Tatyana Akman) dalam mengejar impian mereka. Kedua sahabat ini pun memiliki karakter yang berbeda hingga suatu hari mereka mengalami kejadian luar biasa yang mengubah kehidupan dan cara pandang satu sama lain. 

"Kejadian yang tidak disangka itu sekaligus menguji persahabatan mereka. Di mana mereka punya cita-cita dan idealisme sendiri-sendiri." pungkasnya. 

Mulai penasaran dengan alur ceritanya? Karina Salim memberikan sedikit bocoran nih. Ia menuturkan jika web series SWITCH ini menggambarkan suatu kepribadian yang tiba-tiba berubah, karena kejadian yang tidak terduga. Seperti seseorang yang awalnya nggak pernah peduli dengan penampilannya, terus jadi peduli banget dengan gaya-nya. Apalagi, jika hal tersebut dilakukan khusus untuk menarik perhatian seseorang. 

Bukan hanya tentang cinta, web series ini juga sangat menyentuh area cita-cita atau impian yang ingin diwujudkan oleh pemerannya. Tatyana Akman mengungkapkan, terkadang ketika seseorang sudah dekat banget dengan mimpinya, ada hal-hal tidak terduga yang terjadi sehingga impian tersebut semakin jauh. Apalagi, jika yang mengakibatkan hal tersebut adalah ketika kita nggak bisa menjadi diri sendiri. 

Kira-kira hal-hal nggak terduga apa aja sih yang terjadi di SWITCH? Kamu bisa nonton video BTS SWITCH yang bikin penasaran banget! Dalam proses syutingnya ini, SWITCH didukung oleh Samsung Galaxy yang senantiasa membantu performa serta mendukung berbagai macam kegiatan digital yang dilakukan pemeran dan juga kru. 

Karina Salim Dalam video BTS beberapa kali terlihat selfie, memotret objek dan menguploadnya di Instagram dengan bantuan Samsung Galaxy A7. Smartphone yang satu ini bisa mewujudkan keinginan memiliki hasil gambar yang detail dan tajam, tanpa perlu melewatkan momen indah. 

Dengan kamera 16 MP, Samsung Galaxy A7 menjadi andalan Karina Salim untuk berekspresi. Selain itu Samsung Galaxy A7 ini juga memiliki fitur IP68 Dust & Water Resistant yang tahan terkena debu dan air. Biarpun kena hujan, its okay lho. 

Mulai penasaran dengan kejadian tak terduga dari dua sahabat serta cinta yang datang tiba-tiba pada Morgan Oey dan Karina Salim? Saksikan terus kelanjutan ceritanya ya. 



(adv/ayu)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING