SELEBRITI

Tak Laksanakan Keluarga Berencana, Irfan Hakim Ingin Punya Anak Banyak

Senin, 22 Oktober 2018 18:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Irfan Hakim © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kata orang, banyak anak banyak rejeki. Rupanya hal itu pula yang mendasari Irfan Hakim untuk memiliki anak banyak. Dirinya bersama istri sengaja tak melakukan KB karena ingin memiliki banyak anak.

"Nggak. Emang kita mau punya anak banyak," ujarnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City Jakarta Pusat , Kamis (18/10/2018).

Dirinya mengakui jika memiliki banyak anak pastilah sangat merepotkan. Namun justru hal tersebut diyakininya akan mendatangkan pahala baginya dan juga keluarga.

1. Anak Adalah Investasi

"Kalau ngomong gak repot boong juga kayaknya, tapi dinikmatin justru repot itu yang bener bener bisa mendatangkan pahala. Kami juga sangat bersyukur karena banyak juga pasangan lain yang belum dikaruniai momongan. Jadi begitu kita posting banyak yang komentar wah selamat, jadi di IG gue aja banyak banget yang ngucapin," tambahnya.

Irfan mengatakan jika anak adalah investasi. Dirinya ingin anak-anaknya bisa mendoakan dirinya dan juga istri kala Irfan telah menua nantinya.

"Jadi gini, kalau saya tuh kan punya orang tua yang mendoakan orang tua, saya yakin akan hal itu. Nah kalau misalkan sudah menua orang tuanya pergi ya yang mendoakan kita ya anak anak, InsyaAllah ini adalah bukti, investasi buat para orang tua untuk bisa mendoakan kita nantinya menjadi anak yang soleh dan solehah," tutupnya.

2. Istri Tengah Berbadan Dua

Seperti yang diketahui jika Della istri dari presenter Irfan Hakim ini tengah hamil anak kelima mereka. Di kehamilan keempat Della ini Irfan juga beri harapannya. Ya, ia berharap ingin mendapat anak kembar kembali.

Bahkan Irfan mengaku juga ingin mempunyai 7 anak. Tentu saja keinginannya ini bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan agar sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Tanggal 7 bulan 7 tahun 2007 memang menjadi hari spesial bagi Irfan dan Della.

"Kalau kembar lagi Alhamdulillah, gak kembar lagi Alhamdulillah. Penginnya sih yang penting sehat, kalau bisa minta penginnya laki-laki karena kan kita udah punya 3 perempuan satu laki laki, niatnya emang buat temennya Jalu (anak keempat Irfan) itu udah ditanyain anak-anaknya juga Aisyah maunya perempuan yang lain penginnya laki-laki ya kita excited aja," ucap Irfan Hakim saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City Jakarta Pusat , Kamis (18/10/2018).

3. Mengarang Nama Anak

Saking antusiasnya, Irfan mengajak sang anak mencari nama untuk adiknya. Ya, untuk anak kelima ini Irfan mencari nama dengan awalan huruf 'D'. Hal ini memang sudah menjadi kebiasaan Irfan memberikan nama sesuai dengan abjad.

"Nama sih kita huruf pertama dari huruf A, Aisyah, anak kedua kembar dari huruf B, Bhavna Rakana Hakim dan BhiYan Raina Hakim dari C, Chafidz Djalu Hakim. Nah yang kelima ini dari huruf D, ya makannya anak-anak sudah pada ngarang-ngarang. Apa ya namanya? Saya maunya anak empat ini cara didiknya beda-beda. Saat anak kelima ini hadir juga karakteristiknya beda. Harapannya pasti soleh dan soleha," ujar Irfan.

Seperti kebanyakan orang tua, ia berharap anaknya kelak menjadi anak yang baik dan dapat membanggakan keluarga. Semoga sehat terus Della dan bayi yang dikandung.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING