SELEBRITI

Tak Mau Egois, Jessica Iskandar Ingin Pertemukan El Barack dengan Ludwig

Senin, 27 April 2020 16:15

El Barack dan Jessica Iskandar / Credit: Instagram - inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar saat ini sudah hidup bahagia dan akan segera membangun jalinan rumah tangga baru bersama Richard Kyle. Namun jika sedikit berkaca ke belakang, bintang film DEALOVA itu punya kisah yang cukup buruk di masa lalu, di mana Ia sempat berpisah dengan pria asal Jerman bernama Ludwig yang merupakan ayah kandung dari El Barack Alexander.

Pertanyaannya, apakah hingga saat ini Jedar masih menyimpan dendam pada sang mantan? Hal itu coba ditanyakan Ashanty secara langsung ketika Jedar jadi bintang tamu di salah satu postingan video Youtube The Hermansyah A6.

"Mikirin (Ludwig) sih nggak, kecewa nggak. Maksudnya udah berlalu, udah ikhlas, udah bahagia sekarang, jadi nggak perlu mikirin yang sedih-sedih terus," terang Jedar pada Ashanty.

1. Izinkan Ludwig Ketemu El Barack

Satu hal yang bikin Jedar kecewa berat adalah bagaimana Ludwig dulunya tidak mau menganggap anaknya sendiri. Namun jika memang suatu saat pria asal Jerman itu punya itikad baik untuk bertemu dengan putranya, Jedar bakal memberikan lampu hijau.

"Oh pasti, anytime soon. Aku sebagai seorang ibu nggak boleh egois, gimanapun juga kan dia punya ayah kandung, darah dagingnya sendiri," sambung wanita berusia 32 tahun itu.

2. Harus Ada Niat dan Maksud yang Jelas

Namun tentu saja ada beberapa 'persyaratan' yang harus dipenuhi Ludwig untuk menemui putranya. Yang paling utama adalah harus ada niatan yang jelas agar El Barack merasa nyaman saat bertemu.

"Kalau misalnya Ludwig mau ketemu dia ya boleh aja terserah yang penting maksud dan niatnya jelas. Kalau misal niatnya cuma buat ketemu lihat tapi anak aku nanti jadi bingung, ya kasihan anak aku dong," tutup Jedar.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING