SELEBRITI

Tak Menggelar Open House, Vicky Shu Bakal Tetap Bagi-bagi THR di Momen Lebaran

Kamis, 06 Mei 2021 11:18

Vicky Shu (credit: instagram.com/vickyshu)

Kapanlagi.com - Tahun 2021 ini Hari Raya Idul Fitri masih harus dirayakan di tengah Pandemi. Meski begitu, Vicky Shu mengaku akan tetap membagikan THR untuk kerabatnya di hari raya nanti. Baginya, memberikan THR sudah menjadi tradisi wajib keluarganya saat lebaran.

"THR pasti nyiapin yah. Untuk yang kerja nyiapin juga, untuk ponakan pastinya nyiapin walaupun keponakan aku masih kecil-kecil semua tapi tetap aku kasih," ungkap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, (5/5) Rabu malam.

"Udah jadi kayak tradisi ya. Biasanya habis salat Ied seperti biasa makan lontong, opor ayam dan sungkeman, terus foto-foto," lanjutnya.

1. Tak Ada Open House

Mengingat pandemi masih melanda, penyanyi berusia 33 tahun ini mengaku tak menggelar open house di rumahnya. Namun ia tetap mempersilahkan bagi kerabat dekat yang ingin berkunjung.

"Kalau (lebaran) sekarang kayaknya nggak mungkin yah. Karena biasanya emang open house keluarga datang silatuhrahmi gitu, tapi tetap buka pintu buat yang dekat aja gitu," ujarnya.

2. Sedih Nggak Bisa Mudik

Vicky Shu juga merasa sedih tak bisa mudik. Tapi karena larangan tersebut dibuat demi keamanan bersama, Vicky pun hanya bisa mematuhinya.

"Ya sedih, tapi gimana juga ya memang kondisinya sepertu itu demi keamanan dan kenyamanan. Kalau aku sih sedihnya lebih ke kalau biasanya kami pergi bawa anak takutnya nanti memang bisnis bawa anak takutnya dibilang mau mudik kan jadi terpaksa anak ditinggal," pungkasnya.

3. Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Meski belum bisa mudik, kebahagiaan menyambut hari kemenangan tentu tak berubah. Pastikan juga untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19.

#IngatPesanIbu, mulai dari rajin-rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan. Yuk saling mengingatkan supaya pandemi ini bisa segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING