SELEBRITI

Tak Punya Riwayat Penyakit, Keluarga Kaget Mendengar Lina Mantan Istri Sule Meninggal Karena Asam Lambung

Kamis, 09 Januari 2020 19:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Lina meninggal dunia © YouTube @Putri Delina

Kapanlagi.com - Pihak keluarga Lina mantan istri Sule akhirnya buka suara terkait masalah pemakaman jenazah Lina. Sebelumnya, sempat ada perdebatan antara pihak keluarga dari Lina dan Tedy mengenai tempat Lina bersemayam.

Ketika ditanya mengenai siapa yang meminta untuk Lina dimakamkan di TPU Setelimung, adik bungsu Lina, Aryani, mengatakan jika itu atas permintaan suami mendiang.

"Pak Tedy," kata Aryani saat ditemui di kediamannya kawasan Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1).

Aryani menambahkan, pemilihan TPU Setelimung sebagai tempat pemakaman jenazah Lina, karena ada amanat dari mendiang yang disampaikan kepada Teddy.

"Katanya ada amanat dari almarhum pingin dimakamkan di (Setelimung)," sambungnya.

 

 

1. Keluarga Tak Diberitahu

Selama tinggal bersama Tedy, Aryani mengatakan jika tak banyak menerima kabar tentang Lina. Keluarga hanya dapat kabar di hari Lina meninggal dunia.

"Kali itu kurang tau ya, kalau keluarga dikasih tau (pas) sudah meninggal," ujar Ariyani.

Ketika diberi kabar Lina meninggal dunia, Aryani menuturkan jika sang bunda langsung jatuh pingsan.

"Ditelepon pak supir jam setengah 5, itu juga di-wa, teh ibu pingsan," imbuhnya.

 

 

2. Lina Tak Ada Riwayat Penyakit

Selain itu, Keluarga Lina juga tak pernah tahu jika mendiang ternyata meninggal karena sakit. Pasalnya, Lina sendiri tak ada riwayat penyakit yang ia idap. Bahkan, Aryani menuturkan jika Lina orang yang jarang sakit.

"Gak nyangka soalnya sehat gak ada riwayat penyakit apa. Kan jarang minum obat, anti rumah sakit dan anti minum obat dia, kan jarang sakit," paparnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Cece, sahabat sekaligus kerabat dekat dari Lina. Menurut Caca, ketika sakit Lina hanya ke tukang pijat tak sampai ke dokter.

Dia kalau sakit paling panggil tukang pijet atau minta dikerokin, makanya kaget itu juga dengarnya punya asam lambung," ucap Cece.

 


REKOMENDASI
TRENDING