SELEBRITI

Digendong Teddy Saat Polisi Datang Menggeledah, Begini Kondisi Bayi Mendiang Lina yang Baru Lahir

Kamis, 09 Januari 2020 12:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mendiang Lina - Sule - Teddy (credit: istimewa; insertlive.com)

Kapanlagi.com - Tempat tinggal Teddy, suami mendiang Lina baru saja didatangi pihak kepolisian, Rabu (8/1/2020). Pihak berwajib ini datang menggeledah rumah Teddy terkait laporan Rizky Febian yang merasa ada kejanggalan atas meninggalnya sang ibu.

Saat polisi datang, terlihat Teddy tengah menggendong anaknya. Ya, buah hatinya bersama Lina yang masih bayi dan bernama Bintang.

1. Sita Sejumlah Barang

Dari penggeledahan itu, polisi menyita sejumlah barang dari rumah Teddy yang berada di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung. Barang yang disita seperti komputer dan juga handphone Lina, yang nantinya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Teddy pun tak merasa keberatan melihat beberapa barang disita oleh polisi. Teddy tetap menyerahkan semuanya agar titik terang segera terungkap.

2. Anak Teddy - Mendiang Lina

Setelah penggeledahan dilakukan, Teddy pun mengirimkan sebuah video yang memperlihatkan kondisi sang anak. Video itu dikirim Teddy langsung kepada insertlive.com.

Terlihat bayi yang masih berusia 2 bulan itu tampak tenang dipangkuan Teddy. Bahkan tengah menikmati susu yang ada di botolnya itu.

Seperti yang diketahui jika Teddy bakal tetap membesarkan sang anak, walau Sule dan juga Rizky Febian juga bersedia merawat.


REKOMENDASI
TRENDING