SELEBRITI

Usai Diotopsi, Pemakaman Jenazah Lina Mantan Istri Sule Akan Dipindahkan

Kamis, 09 Januari 2020 10:40 Penulis: Rahmi Safitri

Sule dan Rizky Febian © instagram.com/aradwisagara

Kapanlagi.com - Meninggalnya Lina Zubaedah, mantan istri Sule yang juga ibunda penyanyi Rizky Febian, masih membuat banyak orang penasaran, terutama keluarganya. Merasa aneh dengan kematian sang ibu yang tiba-tiba, Rizky pun melaporkan kepada pihak yang berwajib agar dilakukan penyelidikan.

Pihak keluarga pun sudah setuju untuk melakukan autopsi kepada jenazah Lina yang sudah dikebumikan pada hari Sabtu (4/1/2020). Lina sendiri dimakamkan di Sekelimus Kota Bandung.

1. Akan Dipindahkan

Menurut keterangan sebelumnya, rencananya setelah dilakukan autopsi, pemakaman jenazah Lina akan dipindahkan. Tapi lokasinya masih dalam tahap diskusi oleh pihak keluarga.

"Iya rencananya begitu (jenazah Lina dipindahkan). Antara di Nagrog (Ujung Berung, Kota Bandung) dan Kota Cimahi," kata kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaini, di lokasi pemakaman Lina, Jalan Sekelimus, Kota Bandung, Kamis (9/1/2019).

2. Semua Terserah Rizky Febian

Mantan suami Lina, Sule ia sebut menyerahkan semua keputusan kepada Rizky Febian yang merupakan anak pertama dari pernikahan mereka.

"Iya semua sudah diserahkan (keputusannya) kepada Iki (Rizky Febian). Tapi sekarang masih dalam tahap didiskusikan," pungkas Sule.

Sumber: merdeka.com/Aksara Bebey


REKOMENDASI
TRENDING