SELEBRITI

Polisi Sita Ponsel Lina dari Rumah Untuk Penyelidikan, Teddy Tenang Karena Kematian Mendiang Berlangsung Wajar

Rabu, 08 Januari 2020 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lina dan Putri Delina © instagram/putridelinaa

Kapanlagi.com - Setelah melakukan pemeriksaan dan mengajukan beberapa pertanyaan atas kasus kematian Lina yang diduga tidak wajar, Teddy pun menyerahkan barang pribadi mendiang istrinya kepada polisi. Salah satunya adalah ponsel yang selama ini dipakai oleh Lina.

Teddy menyerahkan ponsel mendiang Lina dengan santai. Ia tidak takut dengan hasil penyelidikan polisi atas kasus kematian istrinya yang dilaporkan oleh Rizky Febian.

"Kalau itu, paling handphonenya Bunda Lina. Buat dicek semuanya," ujar Teddy ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, (8/1).

 

 

1. Kematian Lina Wajar

Teddy tidak takut pada hasil pemeriksaan polisi yang dilakukan hari ini. Karena ia yakin bahwa kematian Lina berlangsung dengan wajar, tidak

"Ya kalau saya sih nggak masalah, biar semua tahu bahwa itu kematiannya wajar. Jadi saya sendiri ke wartawan tetap open. Kalau nggak bisa (merespon) berarti lagi ngasuh Si dedek," lanjut Teddy.

2. Penyelidikan Berlangsung Lancar

Polisi hari ini memeriksa rumah yang ditinggali Teddy dan Lina. Di sana mereka bertanya mengenai beberapa hal, termasuk kronologi kejadian dan lokasi terakhir Lina sebelum pingsan.

Teddy kooperatif menjawab semua pertanyaan dan tidak menghindari polisi. Ia ingin membuktikan bahwa kematian istrinya berlangsung wajar, tidak ada kejanggalan seperti yang diduga oleh Rizky Febian dan keluarga.

(kpl/abs/phi)


REKOMENDASI
TRENDING