SELEBRITI

Teddy Siap Tuntut Balik Jika Laporan Rizky Febian Terkait Kematian Tidak Wajar Lina Mantan Istri Sule Menyangkut Namanya

Selasa, 07 Januari 2020 20:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Lina dan anak-anak ©instgram.com

Kapanlagi.com - Teddy, suami mendiang mantan Lina ini tak mengetahui jika Rizky Febian melapor ke polisi terkait dugaan kematian tak wajar mantan istri Sule itu.

Teddy yang saat itu dihubungi lewat sambungan telepon oleh tim KapanLagi.com tak banyak memberikan penjelasan. "Belum tahu saya malahan ," kata Teddy saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (7/1).

Teddy juga mengaku tak tahu jika jenazah Lina akan diotopsi. "Belum tahu," sambungnya.

 

 

1. Siap Tuntut Balik

Meski masih belum tahu, Teddy sendiri mengijinkan jika pihak keluarga ingin melakukan otopsi pada jenazah Lina. Hanya saja, andai nanti laporan yang dilakukan oleh Rizky Febian mengarah kepadanya, ia pun siap menuntut balik atas dasar pencemaran nama baik.

"Silakan aja mau otopsi mah, cuman kalau ada pencemaran nama baik saya saya tuntut balik paling," ujar Teddy.

2. Diduga Kematian Lina Tak Wajar

Lina, mantan istri Sule ini meninggal dunia, Sabtu (4/1) kemarin. Kematian Lina ini diduga karena penyakit asam lambung dan komplikasi karena kelelahan setelah liburan bersama anak-anaknya.

Rizky Febian, putra pertamanya itu pun mengetahui ada kejanggalan dalam kematian mendiang ibunya. Curiga dengan kematian tak wajar sang bunda, Rizky pun membuat laporan yang diserahkan ke Polrestabes Bandung.

Dan saat ini, pihak kepolisian sendiri sudah mulai melakukan penyidikan dengan bekerja sama dengan rumah sakit tempat Lina dirawat sebelum meninggal.


REKOMENDASI
TRENDING