SELEBRITI

Diduga Ada Lebam di Jenazah Lina Mantan Istri Sule, Rizky Febian Sang Putra Melapor ke Polisi Karena Kecurigaan Kematian Tidak Wajar

Selasa, 07 Januari 2020 17:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Rizky Febian ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rizky Febian, putra pertama komedian Sule ini melapor ke Polrestabes Bandung karena curiga ada kejanggalan dalam kematian mendiang Lina. Pasalnya ditemukan adanya luka lebam di tubuh mendiang.

Saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga membenarkan hal tersebut. Laporan tersebut sudah diterima oleh pihak kepolisian Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020), kemarin.

"Iya benar. Kemarin hari Senin tanggal 6 Januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," kata Kombes Saptono Erlangga kepada tim kapanlagi.com, Senin Selasa (7/1).

"Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar almarhumah lbu Lina. Dari laporannya, bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhumah. Dari laporan itu penyidik Polrestabes Bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky," sambungnya.

 

1. Belum Ada Terlapor

Kombes Saptono Erlangga mengatakan, laporan Rizky Febian tersebut masih belum ada pihak terlapor. Rizky hanya melaporkan jika ada kecurigaan kematian tak wajar mendiang Lina.

"Belum ada terlapor, jadi baru melapor adanya kejanggalan dari kematian almarhumah,"

2. Masih Lakukan Penyidikan

Saat ini, Polrestabes Bandung bekerja sama dengan rumah sakit tempat Lina dirawat sebelum meninggal untuk lakukan penyidikan. Kombes Saptono Erlangga menuturkan, jika nanti sudah ada bukti, pihak kepolisian akan menindak lanjuti kasus ini.

Didalami dulu, penyidik melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit waktu almarhumah dibawa nanti dan catatan medisnya di sana seperti apa. Sekiranya dari keterangan dokter kemungkinan adanya ketidakwajaran, ya akan kita tindaklanjuti dengan langkah-langkah  berikutnya


REKOMENDASI
TRENDING