SELEBRITI

Keluarga Dilarang Lihat Wajah Jenazah Lina, Alasan Teddy: Nggak Boleh Kena Air Mata

Rabu, 08 Januari 2020 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Keluarga Sule (credit: instagram/rizkyfbian; KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Meninggalnya Lina mantan istri Sule rupanya dianggap tidak wajar oleh sejumlah pihak. Bahkan anak sulungnya, Rizky Febian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian agar diotopsi. Keinginan penyanyi yang akrab disapa Ikky ini pun didukung oleh keluarga Lina sendiri.

Terlebih lagi, pihak keluarga Lina juga mengaku jika dirinya tak bisa melihat wajah jenazah Lina. Padahal jenazah saat itu masih berada di rumah duka di jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Sabtu (4/1).

 

1. Alasan Tak Boleh Lihat

Pengakuan itu diceritakan oleh Yani, yang tak lain adalah adik kandung dari Lina. Ia mengaku jika Teddy, suami Lina ini yang tidak memperbolehkannya.

"Sama A Teddy itu katanya enggak boleh. Kan kita nangis datang ya, enggak boleh kena air mata. Makanya gitu," jelas Yani seperti yang dilansir dari insertLive.

2. Ibu Kandung Lina Juga Tak Boleh

Tak sampai di situ saja, bahkan ibu kandung Lina, Utisah juga tidak diperbolehkan. Padahal sang ibu ingin melihat wajah anaknya untuk terakhir kali.

Utisah tidak diizinkan membuka kain kafan yang telah membalut tubuh Lina. Melihat hal tersebut, Utisah pun merasa kecewa.

"Ibu kan duluan, pas sampai rumah duka, ibu kan meluk almarhum, nangis. Kata dia (Teddy) udah jangan ngeliat, jangan dibuka," ujar Utisah.


REKOMENDASI
TRENDING