SELEBRITI

Rizky Febian Buat Laporan ke Polisi Atas Kejanggalan Kematian Ibunya, Keluarga Almarhumah Lina Siap Jika Jenazah Diotopsi

Rabu, 08 Januari 2020 07:25 Penulis: Rahmi Safitri

Rizky Febian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lina Zubaedah, ibu dari musisi Rizky Febian meninggal pada Sabtu pekan lalu (4/1/2020). Bukan karena penyakit jantung, penyebab berpulangnya mantan istri Sule ini karena darah tinggi dan lambung.

Senin kemarin (6/1/2020) Rizky membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Hal itu dikarenakan ia menemukan kejanggalan yakni lebam pada tubuh mendiang ibunya.

 

1. Siap Jika Diotopsi

Karena laporan tersebut, bisa jadi nantinya makam Lina Zubaedah dibuka dan diambil untuk menjalani otopsi. Adanya kemungkinan tersebut rupanya sudah mendapat persetujuan dari keluarga almarhumah. Makanya perlu dibuat terlebih dahulu laporan dari polisi.

"Dari keluarga memang mendengar mau diadakan otopsi. Tapi kalau untuk itu harus ada laporan polisi dulu kan, baru polisi mengambil tindakan atas permintaan keluarga, untuk dilakukan atau tidak," kata Abdurahman Pratomo selaku kuasa hukum Lina saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (7/1/2020).

"Kemarin adik dan suami adiknya Lina nggak ada keberatan. Mereka mendukung apa yang akan dilakukan Ikky dan adik-adiknya," imbuhnya.

2. Mendalami Laporan

Rizky Febian membuat laporan di Polrestabes Bandung namun belum ada siapa terlapornya. Saat melapor, ia pun menceritakan apa yang dilihat dan diketahui oleh pelantun tembang Kesempurnaan Cinta tersebut.

"Yang jelas dari Rizky melaporkan dan kemudian diambil keterangannya, apa yang dia tahu, apa yang dia lihat, dari laporan itulah baru penyidik menindaklanjuti," terang Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Melihat dari lebam itu menjadikan suatu ketidakwajaran atau kejanggalan. Makanya kita harus minta keterangan medis yaitu visum. Nanti akan kita lanjuti, sementara ini kita dalami laporan dulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING