SELEBRITI

Buka Suara Soal Laporan Kematian Sang Ibu, Rizky Febian: Hak Kita Sebagai Anak dan Keluarga

Rabu, 08 Januari 2020 22:31 Penulis: Kistin Septiyani

Sule dan Rizky Febian ©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Penyanyi mudan Rizky Febian akhirnya buka suara terkait laporan kematian sang ibu, Lina. Didampingi sang ayah, Sule, Rizky mengungkapkan bahwa ia ingin mengetahui penyebab pasti kematian sang ibu.

"Sekaramg saya baru bisa angkat bicara. Karena keluarga hanya ingin mengetahui penyakit apa sebetulnya. Karena waktu itu kronologis tidak jelas, tidak ada surat kematian jadi hak kita sebagai anak dan keluarga, tidak menuduh," ujar Rizky, saat dijumpai di kediamannya, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (8/1/2020).

 

1. Soal Lebam di Jasad Lina

Sebelumnya, ada banya rumor yang mengatakan bahwa terdapat lebam yang ditemukan di jasad Lina. Hal ini dibantah oleh Sule. Ia mengungkapkan bahwa rumor tersebut hanya dibuat oleh beberapa pihak untuk memperbesar masalah ini.

"Itu cerita orang yang sebenarnya dibesarkan masalah ini. Statemen saya waktu itu dari nanda mau dibawa visum dan belum jelas," ujar Sule.

2. Fokus pada Pemindahan Makam

Lebih lanjut, Rizky mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga ingin lebih fokus untuk proses pemindahan makan sang ibu. Ia juga mengungkapkna bahwa pemeriksaan yang dilakukan hanya untuk mengetahui penyakit yang diderita Lina sebelum meninggal dunia.

"Tapi lebih mau mengetahui penyakit dan riwayat kematiannya seperti apa. Lebih terpenting adalah pemindahan makam almarhumah mama," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING