SELEBRITI

Kesaksian Warga Saat Mandikan Jenazah Lina Mantan Istri Sule, Sebut Ada Sesuatu Bekas di Punggung

Kamis, 09 Januari 2020 11:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lina dan Sule (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Meninggalnya Lina rupanya berbuntut panjang. Banyak yang merasa janggal atas kepergian mantan istri dari pelawak Sule ini. Hingga sang anak sulung, Rizky Febian melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian agar jenazah ibunya diotopsi.

Kejanggalan itu karena ada dugaan lebam di tubuh Lina. Sugiarti, seorang warga yang ikut memandikan jenazah Lina pun berikan kesaksiannya. Ia mengaku ada sesuatu yang membekas di punggung.

Namun kata Sugiarti, bukan lebam yang ada tetapi bekas bekam. "Saya membalikan badan dan membersihkan bagian punggung. Saya lihat seperti ada bekas bekam di punggungnya," ucap Sugiarti saat ditemui di dekat kediaman Teddy, Rabu (8/1/2020) seperti yang dilansir di Detik.com.

1. Bekas Bekam Masih Baru

Sebelum dimandikan, Sugiarti lebih dulu memotong kuku tangan dan kaki mantan istri Sule ini. Bekas yang ada di punggung Lina juga ia beritahukan kepada warga lainnya yang juga ikut memandikan.

Sugiarti juga merasa bekas bekam itu masih baru. "Bekas bekam kelihatan masih kayak tiga hari, karena bekas bekam kan lama hilang ya," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING