SELEBRITI

Tampar Chris Rock di Panggung OSCAR 2022, Will Smith Akhirnya Minta Maaf

Rabu, 30 Maret 2022 12:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Will Smith Minta Maaf © TPG Images

Kapanlagi.com - Perhelatan OSCAR selalu jadi sorotan dunia setiap tahunnya tak terkecuali tahun 2022 ini. Terlebih dalam panggung megah itu terjadi insiden yang kurang menyenangkan. Ya, Will Smith naik panggung dan menampar Chris Rock.

Hal itu terjadi pasca Chris Rock melontarkan lelucon, salah satunya lelucon tentang istri Will Smith, Pinkett Smith. Kejadian itu sontak menuai kontroversi. Will Smith akhirnya membuat pernyataan minta maaf di akun Instagram pribadinya.

"Kekerasan adalah bentuk dari racun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan. Lelucon adalah bagian dari pekerjaan, tapi lelucon tentang kondisi medis Jada adalah keterlaluan bagi saya, dan membuat saya bereaksi emosional," tulis Will Smith pada Selasa (29/3).

1. Secara Terbuka

Lebih lanjut, Will Smith mengungkap permintaan maaf yang ditujukan langsung pada Chris Rock. Ia mengaku bersalah.

"Saya ingin secara terbuka meminta maaf kepada Anda, Chris. Saya melewati batas dan salah. Saya malu dan perilaku saya bukanlah perilaku seorang pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang penuh cinta dan kebaikan," lanjutnya.

2. Tujukan Permintaan Maaf pada Penyelenggara

Tak hanya itu, Will Smith juga meminta maaf pada seluruh jajaran penyelenggara OSCAR 2022, bahkan pada orang-orang yang bekerja dengannya dalam film KING RICHARD.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada Akademi, produser acara, semua peserta dan semua orang yang menonton di seluruh dunia. Saya ingin meminta maaf kepada Keluarga Williams dan Keluarga Raja Richard saya," tulis Will Smith.

3. Mengaku Menyesal

"Saya sangat menyesal bahwa perilaku saya telah menodai apa yang telah menjadi perjalanan yang indah bagi kita semua," pungkas pria 53 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING