Via Vallen Senang Dangdut Rajai Musik Indonesia

Senin, 01 April 2019 11:58 Penulis: Canda Permana
Via Vallen Senang Dangdut Rajai Musik Indonesia Via Vallen (Credit: KapanLagi.com/ Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Di era makin populernya dangdut, Via Vallen beruntung bisa turut merasakannya. Ia yang merintis karirnya dari nol kini telah kini menjadi terkenal. Suaranya yang khas terus dinanti Vyanisti di manapun berada. 

Dengan kepopulerannya itu, Via Vallen dipercaya untuk menjadi pengisi acara ulang tahun HUT ANTV ke-26. Dalam penampilannya ini, ia akan berkolaborasi dengan pedangdut papan atas. Via merasa bahwa hal ini adalah kesempatan yang sangat keren. Kapanlagi ia bisa berkolaborasi dengan pedangdut seperti Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Siti Badriah.

"Baru pertama kali ini, sebelumnya belum pernah. Pernah sih kayaknya, cuma mungkin orang-orangnya aja ada tambahan," kata Via Vallen saat ditemui dalam perayaan ulang tahun ANTV ke 26 'Indonesia Keren 4' di Ecovention Hall Ecopark, Anclo Jakarta Utara, Jumat (29/3).

Via Vallen (Credit: KapanLagi.com/ Agus Apriyanto)Via Vallen (Credit: KapanLagi.com/ Agus Apriyanto)

Tidak hanya itu, Via juga menganggapi popularitas dangdut di Indonesia yang makin diminati pendengar. Ia bahkan menyebut bahwa dangdut merajai musik di Indonesia.

"Ya Alhamdulillah. Seneng banget karena emang akhir-akhir ini dangdut merajai musik di Indonesia, dan bener-bener di apresiasikan setinggi-tingginya. Padahal, sebelum-sebelumnya kita tau lah, kayak ada event-event besar kayak di ulang tahun telivisi, atau event-event apapun itu selalu bukan ngebandingin ya, yang utama pasti bukan dangdut," ujar Via.

"Dangdut hanya pelengkap lah kayak gitu, tapi kalo sekarang bener-bener ditreattment kayak bener-bener yang utama. Seneng lah, saya sebagi penyanyi ngerasa apa yah, ngerasa bangga, ngerasa dihargain gitu," imbuhnya.

 

 

(kpl/CDP)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING