SELEBRITI

Tangis Bella Shofie Cerita Keguguran Calon Bayi Kembar

Senin, 22 April 2019 16:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Bella Shofie sempat alami keguguran © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sempat lama menghilang, Bella Shofie muncul dengan kabar yang menghebohkan. Dirinya kini sudah resmi berstatus sebagai seorang ibu atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Danilo.

Usut punya usut, Bella ternyata sudah menikah secara diam-diam dengan seorang pengusaha. Bahkan, sebelum melahirkan anak pertamanya, wanita asal Medan ini juga sempat hamil bayi kembar.

"Sebenarnya itu ada ceritanya sih. Jadi awal pertama hamil itu aku open, orang-orang pada tau aku hamil. Terus tiba-tiba pas ke dokter ketahuan kembar, oh my god happy banget dong. Aku sudah kasih tau semua temen-temen aku, keluarga aku," curhat Bella pada sebuah interview secara eksklusif bersama Rumpi No Secret.

1. Keguguran

Kabar bahagia yang diterima Bella itu ternyata hanya bertahan selama 2 minggu saja. Setelahnya, sang dokter memberikan sebuah kabar lain yang begitu meremukkan hati wanita berusia 27 tahun tersebut.

"2 minggu kemudian aku cek lagi ke dokter, terus ada yang aneh, dokternya lihat lama banget. Aku nggak ada feeling sama sekali. Bu yang sabar ya. Jantungnya udah nggak ada lagi. Bayinya sudah meninggal. Aku hancur banget, sedih. Rasanya itu luar biasa banget deh. Terus aku nangis di situ," sambung Bella.

2. Simak Videonya!


REKOMENDASI
TRENDING