SELEBRITI

Tanpa Repot Keluar Rumah, Barry Prima Bagi-bagi Hadiah Uang Ratusan Juta Untuk Bantu Warga di Masa PPKM

Senin, 06 September 2021 17:00

Barry Prima (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Hubertus Barry Knoch Prima atau lebih dikenal dengan Barry Prima ini telah membagi-bagikan hadiah uang ratusan juta untuk membantuk warga di masa PPKM level-3 yang masih belum selesai.

Barry Prima sendiri merupakan salah satu orang sebagai perwakilan dari Easy Shopping yang memberikan hadiah spesial untuk pelanggannya. Ya, salah satunya adalah Ibu Lidya.

Ibu Lidya sendiri merupakan Pelanggan yang berasal dari Kalimantan Barat. Ibu Lidya mendapat hadiah bonus dari Easy Shopping Indonesia di bawah naungan PT. Karisma Bahana Gemilang.

Dengan begitu, Ibu Lidya mendapat hadiah ratusan juta lebih tepatnya Rp250 juta yang didatangkan khusus menggunakan pesawat untuk menerima hadiah yang dibagikan secara simbolis oleh Barry Prima. salah satu Brand ambassador Easy Shopping dan Junaedi, Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Indonesia.

1. Dapat Puluhan Juta

Rupanya nggak hanya Ibu Lidya saja, pelanggan berasal dari Jakarta yang bernama Bapak Doddy Soepardi ini juga mendapat hadiah uang puluhan juta.

Bapak Doddy telah mendapat hadiah spesial senilai 30 juta dari Easy SHopping. Hadiah tersebut juga dianugerahkan secara simbolis oleh Barry Primadan Junaedi.

Dalam kesempatan tersebut Barry Prima memberikan ucapan selamat dan juga tak repot untuk keluar rumah tiba-tiba warga mendapatkan hadiah di masa PPKM ini.

“sangat beruntung mendapatkan uang hingga ratusan juta di musim Corona ini, tanpa repot harus pergi keluar rumah, tahu-tahu dihubungi untuk dihadiahi uang yang berlimpah", ucap Barry Prima.

 

2. Mendukung Program PPKM

Easy Shopping adalah perusahaan belanja ritel jarak jauh yang memberikan kesempatan pelanggan untuk memenangkan hadiah hingga miliaran rupiah.

Hanya dengan belanja melalui katalog, Easy Shopping juga mendukung program PPKM pemerintah dengan mengajak pelanggan untuk seminimal mungkin keluar rumah dan berbelanja dari rumah.

 


REKOMENDASI
TRENDING