SELEBRITI

Tantang Tes DNA Alfath Fathier Malah Kabur, Ratu Rizky Nabila: Akan Ada Balasan Dari Allah

Senin, 31 Mei 2021 12:02 Penulis: Gilang Kurniawan

Ratu Rizky nabila:instagram.com/raturn

Kapanlagi.com - Meski telah bercerai, hubungan antara Ratu Rizky Nabila dengan pesepakbola Alfath Fathier masih saja memanas. Alfath bahkan tega menuding anak yang dilahirkan Ratu bukan darah dagingnya.

Untuk itulah Ratu menantang melakukan tes DNA mengandalkan bantuan biaya dari Maia Estianty. Sayangnya bek Persija tersebut malah dikatakan pergi berlibur alih-alih memenuhi tantangan.

"Nggak jadi tes DNA, malah kabur tuh, pret ah," kata Ratu saat dihubungi Kapanlagi.com melalui pesan Whatsapp, Senin (31/5/2021).

 

1. Minta Damai lewat Whatsapp

Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila mengatakan bila Alfath Fathier meminta berdamai setelah ramai-ramai yang terjadi. Namun penyanyi tersebut menganggap Alfath tak gentle karena menyampaikannya lewat pesan Whatsapp.

"Malah minta damai. Maaf, udah terlambat. Udah gitu mintanya nggak gentle lewat Whatsapp. Habis itu seperti biasa, di-block," ucapnya.

 

2. Ingatkan Balasan Dari Allah

Ratu Rizky Nabila mengungkap rasa lelah menghadapi Alfath Fathier yang terus memfitnahnya. Ia hanya bisa pasrah dan mengingatkan akan ada balasan dari setiap yang diperbuat.

"Capek aku tuh. Fitnah anak, ketahuan. Fitnah BO ketahuan. Fitnah air susu, makin kelihatan jahatnya. Mau jilid berapa lagi? Aku mah udah pasrah. Cuma mau ingetin, di setiap fitnah akan ada balasan dari Allah," tuntas ibu satu anak ini. 

 


REKOMENDASI
TRENDING