SELEBRITI

Tasya Kamila Prihatin Indonesia jadi Penyumbang Sampah Plastik Nomor 2 di Dunia

Jum'at, 07 Desember 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Tasya Kamila hadiri Djarum Trees For Life / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Demi memerangi pemanasan global, Djarum Foundation konsisten melakukan aksi penghijauan lingkungan dari tahun ke tahun. Program ini sudah dijalankan sejak 3 tahun terakhir dalam rangkaian program Djarum Trees For Life (DTFL) Trans Jawa. Dan akhir 2018 ini, 8400 Pohon Trembesi kembali ditanam di sepanjang ruas Tol Trans Jawa yang meliputi Tol Surabaya - Mojokerto, hingga Tol Gempol - Pasuruan.

Prosesi seremoni penanaman digelar di alun-alun Sidoarjo pada Hari Rabu (5/12) dan dihadiri sejumlah tokoh besar, seperti Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah, S.H M.Hum, Direktur Utama PT Jasamarga Surabaya-Mojokerto, Ir. Budi Pramono, Direktur Utama PT. Transmarga Gempol-Pasuruan, Ir. Rahardjo, Vice President Djarum Foundation, FX Supanji, Duta Lingkungan DTFL, GIGI Band dan juga Duta Lingkungan Indonesia, Tasya Kamila.

Tasya sangat senang karena diundang untuk hadir di event yang sangat bermanfaat untuk kebaikan lingkungan. Pelantun Anak Gembala itu juga sangat mengapresiasi usaha Djarum Foundation untuk melawan pemanasan global lewat program DTFL.

"Duta lingkungan itu memang sudah dari 2005-2006. Nah kali ini saya diundang lagi oleh Djarum Foundation untuk ikut menyaksikan penanaman trembesi di kabupaten Sidoarjo dan aku apresiasi kepada DF karena sudah berkomitmen untuk melakukan penanaman pohon di seluruh Indonesia. Aku sangat mengapresiasi Djarum Foundation atas komitmennya untuk menghijaukan Indonesia menanam pohon dari seluruh Indonesia termasuk di Sidoarjo," ujar Tasya ketika ditemui di alun-alun Sidoarjo, Rabu (5/12).


REKOMENDASI
TRENDING