Tata Liem Dikado Cincin oleh Pacar

Selasa, 21 Februari 2012 16:23 Penulis: Fajar Adhityo
Tata Liem Dikado Cincin oleh Pacar Tata Liem Foto: Deni
Kapanlagi.com - Pancaran bahagia terlihat dari wajah Tata Liem di Luna Negra, Plasa Bapindo. Pasalnya pimpinan Glow Management yang membawahi artis Andreano Phillip, Indra L Bruggman, Angel Lelga dan Lusi Chan ini berulang tahun ke 36 yang jatuh pada 21 Februari. Namun perayaan hari jadi tersebut telah dirasakan Tata sejak Senin (20/2). Bahkan perayaan rencananya akan berlangsung hingga awal Maret mendatang.

Beragam ucapan juga telah dia terima baik melalui telepon maupun jejaring sosial seperti twittter dan facebook. Dalam perayaan kemarin, Tata tidak sendiri. Melainkan dirayakan bersama dengan teman dari arisan Lusense.

"Jadi konsepnya ya sama-sama merayakan dengan teman sosialita dari arisan Lusense. Kebetulan ada teman yang juga berulang tahun di bulan Februari, daripada bikin lagi? Kalau sekarang semua rata," jelasnya.

Dilanjutkan selain ucapan dari teman dan sahabat yang Tata terima ada pula hadiah. Lantas adakah kado spesial diberikan dari kekasih?

"Ya, dia juga kasih hadiah tadi malam. Berupa cincin berlian. Sebenarnya saya pengen cincin ini dua minggu lalu dan ternyata dia memberikan sebagai kado. Jadi kita sudah rayakan berdua. Surprise banget," imbuh Tata yang tahun ini mengubah tatanan rambutnya ala Marilyn Monroe

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING