SELEBRITI

Temukan Cowok yang Memegang Pantatnya, Lucinta Luna Pukul dan Tendang Pelaku

Kamis, 12 September 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lucinta Luna curhat sambil menangis ketika dirinya mengalami pelecehan di tempat karaoke. Kala sedang show, seseorang memegang pantatnya yang kemudian diketahui sebagai seorang laki-laki.

Menepati perkataannya, Lucinta mencari sosok pria yang sudah melecehkannya itu. Ketika menemukannya, Lucinta pun meluapkan emosinya kepada pria tersebut dengan sekuat tenaga.

Dalam rekaman singkat yang beredar di dunia maya tersebut, Lucinta memukul dan menendang si cowok. Pelaku tampak diamankan oleh seorang pria lain, namun tak bisa menghalangi Lucinta meluapkan emosinya.

1. Lucinta Pukul Pelaku

Begitu mengetahui siapa pelaku yang sudah memegang pantatnya, Lucinta Luna langsung mendatanginya. Ia pun memukuli pria itu dengan sekuat tenaga.

Beberapa pria yang ada di sekitar Lucinta berusaha menenangkannya. Sementara dalam rekaman yang dibagikan oleh akun @berita__gosip, sang pelaku tampak pasrah, tak membalas pukulan dari Lucinta Luna.

 

2. Tendang Pelaku

Usaha dari beberapa pria untuk memisahkan Lucinta dari pelaku pelecehan tidak sepenuhnya berhasil. Tampak masih emosi, Lucinta kembali mendatangi pelaku dan menendangnya dari belakang.

Ia pun mendorong pelaku dan kembali menyarangkan pukulan ke pelaku yang masih pasrah. Seorang pria lain berusaha menahan Lucinta, sementara beberapa petugas keamanan membawa pelaku pergi dari hadapan Lucinta.

3. Dilecehkan

Kemarin, Rabu (11/9) malam, Lucinta Luna sedang show di tempat karaoke tersebut. Ketika berangkat, Lucinta tampak bahagia karena akan tampil di hadapan para penggemarnya.

Namun ternyata di tengah show, terjadi hal tak menyenangkan. Pantat Lucinta dipegang oleh cowok berbaju hitam dan sang pedangdut pun menangis karena sudah dilecehkan.

Pada postingan Insta Storynya, Lucinta mengaku akan memperkarakan si pelaku. Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada update baru dari Lucinta.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING