SELEBRITI

Terawangan Paranormal Soal Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar: Bakal Ada Banyak Pihak yang Mengganggu

Jum'at, 24 Juli 2020 10:47

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan ini memang sering menjadi sorotan. Apalagi sejak Atta memutuskan untuk melamar Aurel beberapa waktu lalu, semua mata seolah menuju kepada mereka. 

Dan salah satu yang tak melepas pandangan dari mereka berdua adalah Mbak You. Salah satu paranormal kondang ini pun menerawang hubungan Aurel dan Atta. Mbak You mengatakan, saat mereka menikah nanti akan banyak tantangan khususnya bagi Aurel. 

"Jadi gini lho, mereka itu dua pribadi yang pintar usaha dan dua pribadi menyatu yang tadinya buat konten, punya hal yang bisa dijalani bareng. Akhirnya mereka menikah banyak tantangan dari seorang Atta yang harus dihadapi Aurel," kata Mbak You saat dihubungi oleh KapanLagi.com, Jumat (24/7/2020).

1. Aurel Harus Sabar

Mbak You menegaskan, akan ada beberapa pihak yang akan mengganggu keharmonisan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Terutama untuk Aurel, Mbak You menyebut jika putri sulung Anang Hermansyah ini harus sabar dan setia dengan Atta.

"Karena akan ada beberapa pihak yang ganggu hubungan mereka, seperti wanita. Dalam berumah tangga, saat jalan bareng sebagai pasangan (suami istri), akan ada beberapa pihak yang mengganggu Atta. Di sini faktor kesabaran dan kesetiaan Aurel dituntut," sambungnya. 

2. Serius Bangun Rumah Tangga

Mbak You juga menyebutkan, kalau untuk keseriusan, Aurel dan Atta memang sangat serius dengan hubungannya ini. Namun Mbak You juga mewanti-wanti Aurel harus siap jadi pasangan Atta, karena menjadi pasangan Atta tidak gampang. 

"Kalau serius, serius. Tapi saat ini mereka sedang menjajaki. Apapun risiko ke depannya, Aurel harus siap karena tidak gampang jadi pasangan seorang Atta. Ibaratnya mereka sama-sama anak muda yang punya rezeki bagus dan kreasi, banyak hal yang bisa dibanggakan," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING