Jadi Anggota DPR, Tere Mengaku 'Pindah Kamar'

Selasa, 16 November 2010 21:30 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Anggota DPR, Tere Mengaku 'Pindah Kamar' Tere
Kapanlagi.com - Penyanyi Tere yang saat ini juga telah menjadi seorang anggota legislatif turut serta dalam acara penggalangan dana Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta beberapa waktu lalu. Menurutnya kapasitasnya di acara tersebut adalah sebagai penyanyi yang menyumbangkan lagu untuk acara amal.

"Kapasitas saya di sini adalah sebagai salah satu musisi yang ikut tampil juga, satu lagu, yah intinya ikut partisipasi buat acara fund rising ini ya. Saya percaya bisa membantu kalau ikut acara seperti ini," ungkapnya.

Sebagai seorang anggota DPR, Tere mengungkapkan ada berbagai kebijakan yang dilakukan oleh DPR untuk membantu korban bencana alam.

"Kapasitas bagian dari parlemen, ada berbagai kebijakan, dari fraksi ada perhimpunan untuk menggalang dana sukarela. Kalau badan kelengkapan lainnya ada bantuan juga. Kalau dari segi kebijakan DPR sudah setuju untuk menambah anggaran dana," ungkapnya.

Walau kini menjabat sebagai wakil rakyat hal itu bukan berarti Tere berhenti bernyanyi. Ia lebih suka menyebutnya pindah kamar di mana ia harus memprioritaskan parlemen. Sementara itu musik baginya adalah kebutuhan psikologis.

"Saya tidak pernah membayangkan berhenti, saya suka bilangnya 'pindah kamar', di teras, tentunya kita punya skala prioritas, otomatis saya harus meluangkan waktu di parlemen. Kalau musik sebagai kebutuhan psikologis," pungkasnya.     

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING