Terharu Putrinya Lamaran, Amy Qanita Ungkap Tanggal & Lokasi Pernikahan Syahnaz

Minggu, 12 November 2017 15:15 Penulis: Subi Akto
Terharu Putrinya Lamaran, Amy Qanita Ungkap Tanggal & Lokasi Pernikahan Syahnaz Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tepat pada hari Minggu (12/11) ini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menggelar acara lamaran bersama dengan keluarga. Pasangan yang satu ini memang sudah lama menunjukkan keseriusan mereka. Sang bunda,  ungkap rasa bahagia dan berkomentar soal nuansa biru di acara tersebut.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan semua berjalan baik. Mereka bahagia. Karena Syahnaz mau pakai baju biru jadi ikutin merek," tutur Amy saat ditemui di kediaman Raffi Ahmad, di Green Andara Residence Townhouse, Cinere, Depok, Minggu (12/11/2017).

Amy Qanita ungkap Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan menikah tahun depan. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAmy Qanita ungkap Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan menikah tahun depan. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ibu tiga anak ini lalu mengungkapkan perasaannya melihat anak bungsunya dipinang. Selain itu, Amy juga menjelaskan kalau pernikahan Syahnaz dan Jeje rencananya akan digelar tahun depan. Bahkan ia sempat menyebutkan tanggal yang sudah ditentukan.

"Bahagia dan terharu pastinya. Anaknya selalu sama saya ke mana-mana. Terharu. Rencananya 21 April 2018. Setelah diskusi," ungkap wanita berusia 52 tahun tersebut.

Bukan hanya tanggal pernikahan, sosok ibu dan juga seorang presenter acara talk show ini juga ungkap lokasi pernikahan tersebut. Amy juga sempat memberikan doa untuk kelancaran dan kebahagiaan untuk Syahnaz dan Jeje.

"(Pernikahan) Di bandung, mereka ingin di Bandung. Di Pine Hill Lembang. Setelah lamaran ini, dikasih kelancaran dan keselamatan sampai menikah dan bahagia," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING