Gelar Lamaran Bersama Keluarga, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Merasa Lega

Minggu, 12 November 2017 13:45 Penulis: Subi Akto
Gelar Lamaran Bersama Keluarga, Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Merasa Lega Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rasa bahagia nampaknya tengah menyelimuti aktris cantik Syahnaz Sadiqah. Bagaimana tidak tepat di hari Minggu (12/11) ini ia menggelar acara lamaran bersama dengan Jeje Govinda. Sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Syahnaz merasa lega acara ini terlaksana.

"Alhamdulillah lega semua lancar dari awal sampai akhir nggak ada apa-apa," tutur Syahnaz. "Sempat tegang sih. Tadi aku di atas, minta dimundurin waktunya tapi nggak bisa. Seru sih," sambung Jeje saat keduanya ditemui di kediaman Raffi, di Green Andara Residence Townhouse, Cinere, Depok, Minggu (12/11/2017).

Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda resmi lamaran. Selamat! © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSyahnaz Sadiqah & Jeje Govinda resmi lamaran. Selamat! © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Seserahan berupa makanan, kue dan sebagainya pun telah dipersiapkan oleh Jeje. Selain itu, drummer yang satu ini juga mengungkapkan kalau ada request khusus dari Syahnaz. "Ada yang request-an juga. Dia (Syahnaz) bilang ada yang bagus dan minta transfer." tutur Jeje.

Acara lamaran ini tentunya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Selain sang bunda yakni Amy Qanita, kakak dari Syahnaz yakni Raffi Ahmad pun hadir bersama dengan putranya dan sang istri Nagita Slavina.

"(Undang) Keluarga inti saja. Keluarga aku banyak banget, nggak cukup kalo di rumah rumah. Cuma paling perwakilan aja dan sahabat," jelas Syahnaz.

Senyum bahagia begitu terpancar dari pasangan yang sudah siap untuk menikah ini. Untuk melamar Syahnaz, Jeje juga sempat mengaku tak ada syarat khusus. "Nggak ada. Diskusi bareng sih apa aja yang disiapkan. Enggak nyusahin lah," pungkasnya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING