Amy Qanita Ungkap Kapan Lamaran dan Pernikahan Syahnaz Sadiqah

Minggu, 01 Oktober 2017 10:31 Penulis: Mita Anandayu
Amy Qanita Ungkap Kapan Lamaran dan Pernikahan Syahnaz Sadiqah Amy Qanita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun menjalin asmara, langkah besar siap diambil Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje. Dalam waktu dekat pasangan yang selalu nempel bak perangko ini bakal menggelar acara lamaran.

Hal tersebut diungkap oleh ibunda Syahnaz, Amy Qanita, saat menemani sang anak costum cincin untuk keperluan lamaran. Tanggal 14 November 2017 dipilih sebagai waktu yang tepat untuk pertemuan dua keluarga besar.

"Ini nemenin Nanas ke tempat langganan untuk cari cincin karena dia kan bentar lagi mau lamaran, jadi cari-cari. Acara insyaallah tanggal 14 November di Jakarta," kata Amy ditemui di gerai Adelle Jewelry, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Sabtu (30/9).

Prosesi lamaran diwacanakan berkonsep garden party Š KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaProsesi lamaran diwacanakan berkonsep garden party Š KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Prosesi lamaran diwacanakan berkonsep garden party. Hal ini atas permintaan Syahnaz yang memang tidak mau acaranya berjalan terlalu formal.

"Sekarang lagi prepare-prepare aja biar nggak diribetin nantinya. Konsepnya ala ala garden party gitu. Supaya nggak terlalu formal dan kebetulan Nanasnya nggak mau. Adat-adatan juga nggak, paling pengajian aja," imbuh host program Rumah Mama Amy tersebut.

Jika acara lamaran sudah terpetakan, lantas kapan pernikahan digelar? "Menikah tahun depan deh, awal-awal tahun gitu. Makanya lamaran ini sambil cari waktunya. Penginnya sih (menikah) di Bandung," pungkas janda tiga anak ini.

(kpl/abs/mit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING