Soal Kabar Cinlok Dengan Gamal, Isyana Sarasvati Angkat Bicara

Sabtu, 30 September 2017 21:16 Penulis: Subi Akto
Soal Kabar Cinlok Dengan Gamal, Isyana Sarasvati Angkat Bicara Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Terjun ke dunia panggung hiburan memang harus siap jika kehidupan pribadi menjadi topik perbincangan. Hal yang sama juga dirasakan oleh penyanyi solo cantik Isyana Sarasvati. Belum lama ini beredar kabar soal kedekatannya dengan Gamal yang merupakan salah satu member grup GAC. Mendengar hal ini, Isyana pun angkat bicara.

"Netizen nih. Enggak sih. Ya memang aku kolaborasi sama Gamal sudah milih dari pertama kali denger lagunya, aku ingin masuki male singer nih di dalem-nya. Dan ternyata lagu ini kan bergenre lebih pop, r&b pop-ish gitu ya, dan aku ngerasa cuma suara Gamal yang bisa ngebuat r&b-nya lebih kental," jelas Isyana saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Isyana bantah rumor kedekatan dengan Gamal. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIsyana bantah rumor kedekatan dengan Gamal. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kedekatan antara Isyana dan Gamal sendiri memang terlihat saat mereka duet bareng dalam lagu terbaru Isyana yang bertajuk Terpesona. Namun nampaknya hubungan keduanya tak lebih dari rekan kerja dan juga teman dekat. Untuk lagu tersebut, dara kelahiran kota Bandung tersebut pun memberi kebebasan pada Gamal untuk menuangkan ide-nya.

"Dan aku tahu juga Gamal seorang songwriter jadi aku kasih kebebasan ke dia buat ngisi bagiannya. Dan dia bebas berkarya apa pun, kata-kata dan lirikya terserah dia. Mungkin di situ Gamal juga bisa menjadi lebih diri sendiri dan akhirnya lagunya menjadi lebih variatif aja gitu," tuturnya.

Selain Gamal, di album kedua Isyana yang bertajuk Paradox ini, gadis berusia 24 tahun ini memang menggaet beberapa nama untuk berkolaborasi dengannya. Sedangkan untuk duet dengan Gamal lagi, nampaknya Isyana masih belum memiliki rencana tersebut.

"Sama gamal lagi kayaknya sekarang cuma Terpesona aja sih, di album kedua emang banyak kolaborasi ama Yaya, sama Gamal, Andi rianto," pungkasnya.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING