Ganti Gaya Rambut Jadi Pendek, Ternyata Ini Alasan Agnes Monica

Sabtu, 30 September 2017 19:22 Penulis: Soraya
Ganti Gaya Rambut Jadi Pendek, Ternyata Ini Alasan Agnes Monica Agnes Monica @ KapanLagi,com/Djoko Purwanto

Kapanlagi.com - Bagi setiap publik figur, penampilan adalah segalanya. Demi tuntutan untuk selalu tampil sempurna, nggak heran jika Agnes Monica selalu muncul dengan gaya yang fresh dan berbeda. Dan baru-baru ini ia memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya.

Penyanyi dengan nama internasional Agnez Mo ini benar-benar sukses mencuri perhatian dengan rambut pixie cut-nya. Belum cukup puas dengan itu saja, ia bahkan sampai melakukan makeover total dan mengubah warna rambutnya jadi platinum blonde.

Saat ditanya soal hal ini, Agnes ternyata punya alasan tersendiri. Bukan untuk sekedar tampil keren dengan gaya yang swag abis, kekasih Wijaya Saputra ini mengaku lebih nyaman dengan rambut barunya.

Agnes makin keren dengan rambut barunya @ instagram.com/agnezmoAgnes makin keren dengan rambut barunya @ instagram.com/agnezmo

"Sebenarnya pengin pendek aja sih biar nggak ribet. Itu doang alasannya. Terus apa, dingin. Tapi jujur enak banget nggak ribet nge-blow-blow. Begitu cuci rambut, kelar udah. Warna juga cocok kalau rambutnya pendek," tuturnya usai mengisi acara grand launch Vivo V7+ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) lalu.

Seperti yang kita tahu, selama ini Agnes memang dikenal sebagai artis yang doyan gonta-ganti warna dan model rambut. Mulai dari panjang, pendek, lurus, wavy, hingga super curly pun pernah dilakukannya.

Soal warna, belakangan warna-warna platinum blonde seperti ini selalu jadi favorit Agnes. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana gaya rambut pelantun tembang Long As I Get Paid ini?

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING