Kebaya Agnez Mo di Klip Baru Mirip Yang Dipakai Evi Masamba, Siapa Lebih Cocok?

Rabu, 27 September 2017 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kebaya Agnez Mo di Klip Baru Mirip Yang Dipakai Evi Masamba, Siapa Lebih Cocok? Agnes Monica dan Evi Masamba ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ketika pertama kali melihat video klip Agnes Monica, Long As I Get Paid, mata penonton tertuju kepada kebaya yang ia kenakan. Agnes pun banjir pujian karena memakai kabaya di video klip terbarunya, dengan lagu yang berlirik bahasa Inggris untuk karir internasional yang sedang ia jalani.

Namun setelah beberapa waktu berlalu, rasanya seperti pernah melihat kebaya yang dikenakan oleh Agnes. Dan ternyata benar adanya, kebaya yang mirip dulu pernah dipakai oleh pemenang Dangdut Academy 2, Evi Masamba.

Evi mengenakan kebaya seri Prada milik Anne Avantie ini pada tahun 2015 lalu. Tepatnya ketika ia tampil di malam final Dangdut Academy 2 dan keluar sebagai pemenang.

Kedua kebaya ini karya Anne Avantie, siapa yang lebih cocok? ©istimewaKedua kebaya ini karya Anne Avantie, siapa yang lebih cocok? ©istimewa

Meski tidak sama persis dengan milik Evi, namun kebaya yang dipakai Agnes punya beberapa kemiripan yang terlihat hanya dengan sekali pandang. Yang paling jelas adalah celana dan ekor berbahan batik di bagian belakang, keduanya sangat mirip sekali.

Yang membedakan adalah Evi memakai atasan bermodel tertutup dengan lengan pendek. Sementara itu Agnes memakai straples dengan warna yang senada dengan batiknya, dan menambahkan mahkota di kepala.

Keduanya tampil sama cantik dengan batik dan kebaya seri Prada milik Anne Avantie. Tapi kalau menurut KLovers, siapa yang lebih cocok dengan kebaya megah ini?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING