Desainer Anne Avantie: Agnez Mo Bukan Bintang yang 'Ribet'

Minggu, 24 September 2017 18:30 Penulis: Mita Anandayu
Desainer Anne Avantie: Agnez Mo Bukan Bintang yang 'Ribet' Anne Avantie dan Agnez Mo © Istimewa

Kapanlagi.com - Pasca penyanyi penuh talenta Agnez Mo rilis video klip baru, desainer Anne Avantie yang diketahui turut membantu Agnez untuk busana batik mewah yang jadi perhatian di video klip 'Long As I Get Paid' ini sempat unggah ungkapan perasaannya bekerja sama dengan penyanyi 31 tahun itu.

Dalam unggahannya di akun instagram pribadinya, Anne mengungkapkan perasaannya ketika dirinya harus terlibat bekerja sama dengan penyanyi yang meniti karir go international ini.

Anne menuliskan di caption bahwa ia telah bekerja sama selama bertahun-tahun dengan Agnez. Ia juga mengungkap bahwa penyanyi yang menggandeng Brian White di klip barunya ini bukanlah sosok bintang yang ribet.

Ungkapan hati Anne Avantie untuk Agnez Mo © Instagram.com/anneavantieheartUngkapan hati Anne Avantie untuk Agnez Mo © Instagram.com/anneavantieheart

"Saya tidak setuju ketika banyak suara yang mengatakan bahwa @agnezmo adalah seorang bintang yang sulit, dan tidak mudah dimengerti," tulis Anne Avantie.

Lebih lanjut, desainer yang dikenal melalui berbagai koleksi kebayanya ini mengungkap bahwa Agnez adalah pribadi yang mampu menjelaskan konsep-konsepnya secara detail.

"Tapi, saya selama bertahun-tahun bekerja sama, @agnezmo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami. Dia mampu menjelaskan dengan detail. Jadi saya pun dengan mudah bisa merangkum inginnya," lanjut Anne di captionnya.

Di akhir captionnya, Anne menuliskan keinginannya agar dunia melihat Indonesia dengan kacamata budaya melalui Agnez Mo dan batik.

Agnez pun turut meninggalkan jejak komentar untuk sang desainer. "I love you Bundaaaa @anneavantieheart," tulis Agnez.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING