Darren Sterling Ulang Tahun, Andi Soraya Undang Sang Mantan

Minggu, 24 September 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Darren Sterling Ulang Tahun, Andi Soraya Undang Sang Mantan Andi Soraya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Andi Soraya sempat menjalin hubungan dengan Steve Emmanuel di sekitar tahun 2002 silam, tepatnya setelah Ia bercerai dari suami pertama, Ahmad Kurnia Wibawa. Meski tak menikah, namun Andi dan Steve dikaruniai seorang buah hati yang bernama Darren Sterling.

Belum lama ini, Darren merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Andi pun mengadakan sebuah pesta ultah kecil-kecilan untuk sekedar dinner bareng di salah satu resto di Jakarta, yakni Baxter Smith. Pada kesempatan itu, Aya, begitu Ia akrab disapa juga tak lupa mengundang sang kekasih, yang sebelumnya santer digosipkan sebagai suaminya,

Uniknya, pada beberapa postingan foto Aya, ada satu lagi sosok yang pastinya kalian sudah tak asing lagi. Ya, ternyata Steve yang merupakan ayah kandung dari Darren sekaligus mantan Aya juga diundang loh. Namun sayang, tidak ada Shawn Adrian di sana.

Andi Soraya undang Steve di hari ultah Darren © Instagram/andisorayabeatrixAndi Soraya undang Steve di hari ultah Darren © Instagram/andisorayabeatrix

"Family birthday dinner my baby boy minus Shawn. Happy bday my baby Moon, Darren sterling. Semoga Allah SWT selalu menjaga, melindungi, memberi kesehatan yang baik, selalu sayang sama keluarganya, baik agamanya, bagus pendidikannya, tercapai cita-citanya dan menjadi anak yang membanggakan mama. Amin ya robbal alamin. #familydinner," tulis Aya di caption foto postingannya.

Di beberapa foto lain yang diposting Aya, terlihat jika Darren semakin lama semakin mirip dengan ayahnya. Terlebih ketika mereka duduk sebelahan. Wajah Darren memang bule banget, dan itu merupakan warisan langsung dari Steve yang notabene berdarah Amerika.

Darren (kanan) makin mirip dengan Steve (kiri) © Instagram/andisorayabeatrixDarren (kanan) makin mirip dengan Steve (kiri) © Instagram/andisorayabeatrix

Shawn sendiri saat ini mulai sibuk dengan aktivitas stripping sinetron barunya. Mungkin itu alasan kenapa Ia tak bisa hadir di ultah sang adik. But anyway, happy birthday buat Darren!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING