Selain Keliling Dunia, Gilang Dirga dan Istri Ungkap Punya Impian Besar Ini

Minggu, 24 September 2017 17:15 Penulis: Mita Anandayu
Selain Keliling Dunia, Gilang Dirga dan Istri Ungkap Punya Impian Besar Ini Adiezty Fersa dan Gilang Dirga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Talenta Gilang Dirga sebagai seorang artis memang tidak bisa dianggap remeh.
Baru-baru ini dirinya membuktikan talentanya dalam bermusik dengan membantu sang istri, Adiezty Fersa, yang terjun ke dunia tarik suara. Adiezty saat ini tengah sibuk merilis single berjudul Kini (Aku Bebas).

Ditemui di tengah kesibukan pasangan ini saat launching single perdana Adiezty Fersa, Gilang Dirga mengungkap impiannya yang belum tercapai. Mereka mengungkapkan, mimpi besar Gilang dan istri yang belum tercapai adalah keliling dunia. Namun, ada impian lain yang diungkap pasangan ini. Gilang mengatakan bahwa dikaruniai anak kembar juga merupakan impian besar dirinya dan sang istri.

"Adiez sama gue tuh pengin keliling dunia. Sebetulnya pelan-pelan kami memenuhi mimpi besar kami. Kita juga pengin dikaruniai anak kembar," ungkap Gilang ditemui di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Gilang dan Adiezty ungkap ingin memiliki anak kembar © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGilang dan Adiezty ungkap ingin memiliki anak kembar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, aktor yang mengawali karirnya di acara komedi ini ungkap alasan dirinya dan Adiezty menginginkan anak kembar. Diungkapkan, pasangan ini memang suka anak kecil. Mereka mengaku, meski repot mengurus anak kembar, tapi itu merupakan cita-citanya.

"Kita tuh suka anak kecil. Kalau ada dua jadi lucu dan gemes. Jadi rasanya pengin punya dua walau repot tapi itu kayak cita-cita aja," aku Gilang.

Pasangan yang menikah tahun 2016 ini juga menceritakan usaha mereka untuk memiliki keturunan. Gilang mengatakan tetap berusaha tetapi semua mereka pasrahkan kepada sang Pencipta.

"Sejauh ini sih kita belum ketemu dokter untuk konsultasi. Gimana dapat anak kembar atau konsultasi kondisi rahim Adiez, dan kesehatan kita berdua. Usaha sekeras apapun kita tetap berusaha secara konvensional, tapi tetap Allah yang nentuin," pungkas Gilang.

(kpl/pur/mit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING