Dibanding Kue, Apa Yang Membuat Rossa Tertarik Dengan Bisnis Lipstik?

Minggu, 24 September 2017 08:50 Penulis: Natanael Sepaya
Dibanding Kue, Apa Yang Membuat Rossa Tertarik Dengan Bisnis Lipstik? Rossa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain karir di dunia entertainment, bisnis, agaknya jadi salah satu hal yang tengah dilirik banyak selebriti, tidak terkecuali penyanyi seperti Rossa. Hanya saja berbeda dengan para artis lainnya yang berbisnis kue, Rossa justru lebih tertarik untuk terjun di bisnis lipstick.

"Aku (bisnis) kue udah punya. Kalo bisnis tuh buat aku ya karena tertarik aja, maksudnya aku seneng. Passion-ku juga ada yang dari bisnis, dan kayaknya aku lumayan lah bertalenta ngeliat satu peluang. Kenapa lipstick karena itu yang setiap hari aku pakai dan sebelumnya kan produk pertama aku parfum dan setelahnya body mist dan kali ini lipstick yang akan keluar," aku Rossa saat ditemui di Studio MD, Ceger, Jakarta Timur, Sabtu (23/9/2017).

"Dan hasilnya tuh surprising, jadi aku baru buka PO dan untuk kali ini badge pertama itu 15.000 udah abis sebelum lipstiknya itu keluar. Kita juga surprise ngeliat antusias orang-orang untuk coba lipstick aku," lanjutnya.

Berawal dari kesehariannya, Rossa pun mulai berbisnis lipstick © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBerawal dari kesehariannya, Rossa pun mulai berbisnis lipstick © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Penyanyi yang kerap dikabarkan dekat dengan Afgansyah Reza itu pun punya alasan lain kenapa ia memilih untuk berbisnis lipstick. Karena jarang memakai bedak, kebiasaan untuk memakai lipstick setiap hari akhirnya mengawali ketertarikannya untuk menekuni bisnis tersebut.

"Karena cewek tuh, kayak aku misalnya, jarang memakai bedak tapi sering kan pake lipstick. Kalo pake bedak tuh paling kalo mau pergi. Tapi kalo sehari-hari tuh pasti pake lipstick lah, biar kita nggak pucet tuh pake lipstick," terang pelantun Jangan Hilangkan Dia.

Begitu juga ketika ditanya mengenai langkah berikutnya, Rossa sendiri tidak menepis jika ia sudah memiliki kejutan lain setelah bisnis lipstick ini. "Nanti bakal ada rangkaian lainnya," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING