Lihat Hubungan Raisa dan Hamish Daud, Afgan Merasa Tersentuh

Senin, 04 September 2017 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Lihat Hubungan Raisa dan Hamish Daud, Afgan Merasa Tersentuh Afgansyah Reza © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari bahagia pun akhirnya tiba bagi pasangan Raisa dan Hamish Daud. Tepat pada hari Minggu kemarin (3/9), mereka pun mengikat janji sucinya sebagai suami-istri. Dari sederet tamu undangan selebriti yang ada, Rossa dan Afgansyah Reza yang hadir kemudian memberikan komentar mereka.

"Seneng banget tadi pas di dalem kita datengnya agak terlambat dikit karena akunya nyanyi dulu, terus pas di dalem Yaya udah ganti baju, lebih biar bisa mingle kali ya sama yang lainnya. Terus tadi juga muterin video pas akad nikah, aku sampe nangis, aduh, terharu ngeliatnya, seneng banget, turut bahagia," aku Rossa saat ditemui bersama Afgan di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9) malam.

Rupanya perasaan haru dan tersentuh kala melihat video akad Raisa dan Hamish itu tak hanya dirasakan oleh Rossa saja. Melalui tayangan tersebut, Afgan mengaku tersentuh kala melihat kisah asmara yang dijalani Raisa bersama Hamish Daud hingga akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan.

Afgan dan Rossa tersentuh saat melihat video akad pernikahan Raisa dan Hamish Daud © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAfgan dan Rossa tersentuh saat melihat video akad pernikahan Raisa dan Hamish Daud © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku gak terlalu diceritain (soal hubungan mereka), tapi liat video tadi aku tersentuh banget. Tadi ngeliat video mereka, proses dari lamaran, pengajian, siraman, bagus banget sih, dan Yaya juga happy banget hari ini, keluarganya juga happy banget, kaya sweet banget lah wedding-nya," aku Afgan.

Dengan bersatunya Raisa dan Hamish Daud dalam pernikahan, Rossa pun lantas mengungkapkan doa serta harapannya untuk kedua pasangan berbahagia itu. Selalu menyenangkan untuk dilihat, Rossa berharap agar Raisa dan Hamish mampu menopang satu sama lain kala mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

"Ya enak banget diliatnya, dan mudah-mudahan yang paling pasti, mereka bisa saling support satu sama lain dan berbahagialah sampe kapanpun," pungkas Rossa singkat.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING